RSUD Paser Sampaikan Permohonan Maaf Akibat Lambatnya Pelayanan

 

Tana Paser – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Paser menyampaikan permohonan maaf akibat lambatnya pelayanan yang dikeluhkan salah satu pasien pada Jumat (24/06/2022) pagi.

“Keterlambatan dokter datang karena adanya pasien rawat inap yang dalam kondisi gawat dan perlu di periksa terlebih dahulu. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, layanan akan kami perbaiki,” kata Humas RSUD Paser dr. Hadiwijaya.

Ia berterima kasih atas keluhan yang disampaikan masyarakat sehingga bisa menjadi dasar pihaknya untuk melakukan perbaikan dan peningkatan layanan.

“Keluhan ini menjadi dasar untuk kami semakin memperbaiki layanan, terutama rawat jalan. Mohon maaf juga kami sampaikan atas ketidaknyamanan ini,” ujar Hadiwijaya.

Karena, katanya, biasanya dokter datang lebih lambat karena harus melakukan kunjungan ke pasien rawat inap.

dikonfirmasi Direktur RSUD Paser dr. Kamal Anshari menyampaikan pada saat itu dokter spesialis anak datang jam 10 pagi kurang.

“Karena standar kami memang paling lambat jam 10 pagi dokter sudah datang ke poliklinik,” katanya.

Lanjutnya, pada saat itu di waktu yang sama dokter spesialis anak diminta mengisi penyuluhan oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Paser.

“Dari informasi yang saya dapatkan, jam 10:30 Wita seluruh pasien sudah selesai terlayani,” katanya.

Orangtua pasien, Hutja Prasetya mengaku baru kali ini meluapkan kekesalannya di media lantaran lambatnya pelayanan kerap dirasakan sebelum kejadian ini.

“Saya kesal di sisi lain anak sudah tidak kuat lagi menahan demam,” katanya.

Hutja berharap pelayanan di RSUD dapat diperbaiki, karena bagaimanapun di pintu layanan dokter poli mulai bertugas pada pukul 08.00.

“Jadi tidak ada alasan dokter lambat karena ini masalah layanan kesehatan yang berkaitan dengan nyawa manusia,” ucapnya.(cp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: