Polda
Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Mujiyono, S.H, M. Hum menyerahkan bantuan sembako dalam rangka HUT ke 77 Brimob, Senin (10/10/2022).

Satbrimoda Polda Kaltim Bagikan 1500 Paket Sembako kepada Masyarakat

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Sat Brimob Polda Kaltim menggelar bakti sosial dengan memberikan sebanyak 1.500 pekat sembako kepada warga yang terdampak atas kebijakan pemerintah dengan menaikan harga BBM. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati  HUT ke 77 Brimob.

Bantuan ini diantar dan diberikan langsung kepada komunitas nelayan,komunitas bongkar muat semayang balikpapan,komunitas ojek online,supir angkot,dan tenaga kebersihan.

Kegiatan Bakti Sosial pemberian bantuan ini diserahkan langsung Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Mujiyono, S.H, M. Hum bersama dengan Wadankor Brimob Irjen Pol. Drs. Setyobudi Moempoeni Harso, SH., M.Hum. dan Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andi Rifai, kepada perwakilan komunitas nelayan,komunitas bongkar muat semayang balikpapan, komunitas ojek online,supir angkot,dan tenaga kebersihan

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa diikuti oleh instansi lain sehingga bisa membantu meringankan beban masyarakat yabg terdampak kenaikan harga BBM,” ujar Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Mujiyono, S.H, M.Hum.

Dirinya berharap bantuan sembako yang diberikan Polda Kaltim ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM.

Perwakilan komunitas nelayan,komunitas bongkar muat semayang balikpapan,komunitas ojek online,supir angkot,dan tenaga kebersihan mengapresiasi langkah Polda Kaltim dalam penyaluran bantuan sosial ini.

“Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Kami juga berterima kasih kepada Polda Kaltim atas kepedulian terhadap nasib kami masyarakat bawah,” ujar perwakilan penerima bansos, Samsul Alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *