Satgas Preventif Damai Cartenz-2022 Sambangi Masyarakat Yahukim

Personel Satgas Preventif Operasi Damai Cartenz-2022 melaksanakan kegiatan patroli dialogis sekaligus sambang kepada masyarakat Yahukimo, Rabu (23/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut, personel Satgas Preventif melakukan patroli di tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Selain melakukan Patroli mobile, Satgas Preventif juga menyambangi masyarakat serta memberikan imbauan kamtibmas, terlihat masyarakat sangat senang dan menerima dengan baik kedatangan personel Satgas Preventif.

Sementara itu Kasatgas Humas Operasi Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H. saat dikonfirmasi lewat telepon menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menciptakan kamtibmas, yakni juga untuk menjalin kedekatan dan kemitraan antara Polisi dengan masyarakat.

“Patroli Dialogis ini sangat efektif, dimana anggota Polri dapat langsung bertatap muka dan berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat, sehingga masyarakat pun dapat langsung menyampaikan tentang perkembangan kamtibmas. Melalui kegiatan ini juga kehadiran Polri dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” kata Kasatgas Humas.

“Kegiatan ini pun akan terus dilaksanakan guna menciptakan situasi yang aman, kondusif dan damai di Kabupaten Yahukmo,” lanjut Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *