Seru ! PHM dan JBFC Gelar Liga Wartawan Balikpapan 2022

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Sebanyak 40 wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Balikpapan Futsal Club (JBFC) Balikpapan akan berlaga dalam liga wartawan 2022 yang digelar di lapangan minisoceer komplek Stadion Tenis Balikpapan, Senin (16/5/2022).

Peserta dibagi dalam 4 tim. Mereka berasal dari berbagai media di Balikpapan untuk tampil dan menjadi yang terbaik sebagai juara Liga Wartawan Balikpapan 2022 yang disponsori PHM.

Ketua JBFC Mohammad Abduh Kuddu mengatakan momentum ini digunakan untuk lebih mempererat silaturahmi yang selama ini terbangun dengan baik diantara wartawan. Apalagi selama ini wartawan juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan mitra seperti Pertamina Hulu Mahakam (PHM).

” Ini tentu menjadi harapan kita bersama bahwa melalui silaturahmi, kita bisa saling peduli, dipanjangkan usia dan diluaskan rezeki serta kemudahan. Kami sangat mengapresit dan terimakasih untuk dukungan penuh dari PHM Saya mohon dukungannya untuk semua wartawan untuk tetap menjaga tali silaturahmi ini, ” katanya.

Pertandingan akan dimulai pukul 08.00 hingga selesai dalam setengah hari ini. Rencana pertandingan yang dihadiri pihak PHM dan SKK Migas.

Panitia kegiatan Aji Chandra menyebutkan peserta merupakan pekerja media dan juga anggota aktif Jurnalis Balikpapan Futsal Club (JBFC) yang bekerja di perusahaan pers.

” Alhamdulillah kami dapat menggelar kegiatan liga wartawan 2022 bersama rekan- rekan jurnalis yang biasa bermain futsal. Kami harapkan pertandingan bisa berjalan baik, aman tanpa ada sesuatu. Kami minta setiap tim bermain fairplay dan menghindari permainan keras, ” terang Aji Chandra.

Dalam pertandingan ini akan memperebutkan hadiah uang tunai plus kostum yang disiapkan panitia.

“Untuk hadiah tunggu saja sampai selesai ya yang pasti tidak mengecewakan. Selamat bertanding mudahan ini bisa kembali terlaksana ditahun depan. Tetap sehat, tetap aman dan tetap jalin silaturahmi, ” tukas Aji Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: