Sound Session Balikpapan Bike Week di Stadion Batakan Dijaga 719 Personel Gabungan

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – Sejak sore hingga malam Sabtu (27/8/2022) ini, Stadion Batakan Balikpapan dimeriahkan dengan  konser musik bertajuk Sound Session Balikpapan Bike Week.

Pantauan Korankaltim.com sejak pukul 16.30 WITA sore tadi, masyarakat mendatangi lokasi acara. Akses jalan Mulawarman dari Mako Lanud Dhomber Balikpapan ke arah Stadion Batakan Balikpapan mengalami macet panjang.

Mengatasi kemacetan dan mengantisipasi hal-hal tak diinginkan, ada 719 personel keamanan gabungan berjaga sejak sore hingga mala mini.

“Kami laksanakan pengaman di Stadion Batakan, ada 719 personel gabungan dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, BPBD dan Dinas Kesehatan. Kendaraan taktis juga kami libatkan,” jelas Kapolresta Balikpapan Kombes Pol V Thirdy Hardmiarso kepada media ini di lokasi acara sore tadi.

Para penonton yang tiba di lokasi acara sejak memasuki pintu masuk hingga ke dalam stadion berjalan aman. “Sejauh ini tertib di dalam memasuki acara. Kami coba urai satu persatu, sejak jam delapan pagi tadi sudah kami urai, petugas sudah standby masyarakat berduyun-duyun sehingga tidak terjadi penumpukan,”ujar Thirdy.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *