Kodam
Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo, S.E., beserta Ketua Persit KCK Daerah VI/Mlw, Ny. Rahma Tri Budi Utomo beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 1001/ HSU-Balangan, Kec. Amuntai, Kalimantan Selatan. Selasa (8/11/2022).

Tari Purun Sambut Kunjungan Pangdam ke Kodim 1001/HSU

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Melanjutkan rangkain kunjungan kerja ke satuan-satuan jajaran, Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo, S.E., beserta Ketua Persit KCK Daerah VI/Mlw, Ny. Rahma Tri Budi Utomo beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 1001/ HSU-Balangan, Kec. Amuntai, Kalimantan Selatan. Selasa (8/11/2022).

Setiba di Kodim 1001/HSU, Pangdam VI/Mulawarman beserta Kerua Persit KCK Daerah VI/Mlw dan rombongan disambut oleh Komandan Kodim 1001/HSU Letkol Inf Dhuwi Hendrajaja, S.Sos. M.I.Pol.,, beserta Forkopimda Kabupaten HSU, Prajurit, Persit, dan PNS Kodim 1001/HSU. Rangkaian penyambutan Pangdam dimulai dengan tarian Purun oleh siswi SMPN 4 Amuntai dan dilanjutkan jajar kehormatan oleh regu dinas keamanan Kodim 1001/HSU.

Dalam pengarahannya Pangdam VI/Mlw menyampaikan penekanan kepada prajurit bahwa setiap kegiatan harus direncanakan dengan baik, dengan koordinasi yang matang mulai dari awal rencana sampai dengan selesai, sehingga hasil akhirnya akan menjadi maksimal.

“Saya berharap kepada seluruh prajurit, Persit, dan PNS Kodim 1001/HSU jangan ada pelanggaran sekecil apapun. Berpikirlah apa yang kamu lakukan, dan apa yang kamu dapatkan”. tegas Pangdam

Usai melaksanakan pengarahan kepada Prajurit, PNS, dan Persit Kodim 1001/HSU, Pangdam VI/Mulawarman bersama Ketua Persit KCK Daerah Vl/Mulawarman menuliskan pesan dan kesan untuk Prajurit, PNS, dan Persit Kodim 1001/HSU.

Pesan Pangdam VI/Mlw kepada seluruh prajurit Kodim 1001/HSU “Banggalah menjadi prajurit teritorial dan teruslah berinovasi dalam memecahkan permasalahan masyarakat disekitarmu.” tulis Pangdam .

Adapun pesan kepada seluruh Persit Kodim 1001/HSU oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman Ny. Rahma Tri Budi Utomo “Membagi waktu dengan baik agar dapat berperan sebagai ibu, istri, dan anggota organisasi Persit.” Tulis Ibu Ketua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *