imigrasi
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan Rakha Sukma Purnama beserta jajaran pada awal November 2022 melaksanakan studi tiru Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya dan peningkatan kualitas pengawasan dan pemeriksaan keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak. Selasa (8/11/2022).

Tingkatkan Kualitas Layanan, Kanim Balikpapan Studi Tiru Ke UPT Imigrasi di Surabaya

Surabaya, Gerbangkaltim.com – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan Rakha Sukma Purnama beserta jajaran pada awal November 2022 melaksanakan studi tiru Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya dan peningkatan kualitas pengawasan dan pemeriksaan keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak.

Kunjungan studi tiru diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya Chicco A. Muttaqin. Dalam sambutannya Kakanimsus Surabaya menyampaikan dukungan kepada Kantor Imigrasi Balikpapan untuk meraih predikat WBBM pada tahun 2023 mendatang.

Kakanim Balikpapan dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas penyambutan dari Kanimsus Surabaya, serta memuji argon ‘NYALI WANI’ Nyata Peduli Wajib Melayani, yang mampu menjadi spirit jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya dalam meraih predikat WBBM.

Kegiatan studi tiru di Kota Pahlawan ini dilanjutkan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak terkait Peningkatan Kualitas Layanan Pemeriksaan dan Pengawasan Kemigrasian. Kegiatan dibuka dengan paparan materi dan diskusi mengenai pelaksanaan pemeriksaan keimigrasian di Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) serta pengawasan orang asing di wilayah kerja Kanim Tanjung Perak.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kanimsus Surabaya dan Kanim Tanjung Perak karena telah menerima kami. Semoga hal positif yang kami dapat disini, mampu kami kembangkan menjadi budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, serta mampu memberikan pelayanan publik yang lebih berkualitas di Kanim Balikpapan”, ucap Rakha.

Pelaksanaan studi tiru ditutup dengan mengunjungi Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur. Jajaran Kanim Balikpapan pada kesempatan itu diterima oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jatim Hendro Tri Prasetyo, yang memaparkan terkait pelaksanaan layanan terpadu di Kanwil Kemenkumham Jawa Timur yang telah menjadi percontohan nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *