PKK
Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Balikpapan menyatakan kebanggaannya dapat melaksanakan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 tingkat Provinsi Kaltim, Rabu (3/8/2022).

TP PKK Kota Balikpapan Bangga Sukses Jadi Tuan Rumah HKG ke 50 PKK

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Balikpapan menyatakan kebanggaannya dapat melaksanakan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 tingkat Provinsi Kaltim, meskipun dalam kegiatan ini TP PKK Kota Balikpapan gagal keluar sebagai juara umum karena berhasil di rebut TP PKK Kutai Timur.

Ketua TP PKK Kota Balikpapan, Hj Nurlena menyatakan, mengapresiasi kerja keras dari pengurus kader TP PKK Kota Balikpapan, mulai dari tingkatan kelurahan dan kecamatan yang telah mendukung terlaksananya HKG PKK ke-50 di Kota Balikpapan.

“Bersama kita saling bekerjasama, dan hari ini saat pengumuman Kota Balikpapan dapat meraih banyak juara dibeberapa kategori, meski yang jadi juara umum lomba didapat dari Kutai Timur,” ujar Rabu (3/8/2022).

“Tidak dapat juara umum, tidak masalah bagi kita, yang terpenting bisa selalu memberikan yang terbaik disetiap kegiatan yang diikuti,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Kutai Timur, Siti Robiyah mengaku, bangga senang dan kaget karena TP PKK Kutim tidak banyak dapat juara 1 seperti Kota Balikpapan namun dalam hampir seluruh kategori ada mendapatkan peringkat, tetapi juri punya kriteria lain Kutim setiap perlombaan ada Juaranya, seperti Juara 1 nya 1, Juara 2 ada 2 dan Juara 3 ada 3 dan harapan 1 ada 1.

“Persiapan ada melalui latihan-latihan, karena ini harapan lebih giat dan lebih baik pagi dan pertama kalinya TP PKK Kutim juara umum setelah dua tahun vakum, makanya kaget dan senang,” ungkapnya senang.

“Semua orang menjadi kunci sukses semangat dan kerja keras, kalau TP PKK prioritas tanggung bencana, hatinya PKK, dan berkaitan dengan ketahanan pangan, ketahanan keluarga serta pola asuh anak diera digital,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.