Polda
Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., meninjau pembangunan Pos PAM Polda Kaltim di wilayah IKN Nusantara, Selasa (26/7/2022).

Wakapolda Kaltim Tinjau Pelaksanaan Pembangunan Pos PAM di Areal IKN

Sepaku, Gerbangkaltim.com – Dalam rangka pengamanan pembangunan IKN Nusantara, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., meninjau pembangunan Pos PAM Polda Kaltim di wilayah IKN Nusantara, Selasa (26/7/2022).

“Dengan rutinnya dilakukan pengecekan diharapkan proses pembangunan yang telah berlangsung ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya hambatan sehingga bisa selesai secepat mungkin dan dapat dipergunakan disaat bangunan tersebut telah selesai nantinya,” ujar Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum.

Selain itu dengan adanya Pos Pam Ops Nusantara Polda Kaltim ini pelaksanaan pengamanan dan pengawalan pembangunan IKN semakin lebih profesional khususnya dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang kondusif.

Wakapolda Kaltim pun pada kesempatan ini berpesan kepada seluruh personel Polda Kaltim kelak agar dapat saling menjaga, mengawasi dan saling bantu.

“Ini demi terlaksananya pembangunan yang lancar dan tugas yang lebih efektif,” pesannya.

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan peninjauan tersebut, Wakapolda Kaltim turut di dampingi oleh Dir Samapta Polda Kaltim, Dir Polairud Polda Kaltim, Kapolres PPU beserta Staf pendamping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.