Pemkot
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud membuka resmi kegiatan Musyawarah Kota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Balikpapan XII. Selasa (18/10/2022).

Wali Kota Buka Muskot GOW XII Kota Balikpapan

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud membuka resmi kegiatan Musyawarah Kota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Balikpapan XII. Harapannya melalui muskot ini akan lahir gagasan dan ide-ide yang bermanfaat bagi kota Balikpapan sebagai penyangga IKN.

“Peran semua stakeholder, organisasi dan paguyuban di Balikpapan memiliki peranan penting untuk mewujudkan dan menyukseskan pemindahan ibukota di Kalimantan Timur,” Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud, Selasa (18/ 10/2022).

Rahmad menyampaikan apresiasi kepada peran ibu-ibu yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Balikpapan.

“Saya diundang atau tidak diundang tetap akan hadir ditempat ini. Apalagi di rumah jabatan. Saya tinggal buka CCTV, oh GOW saya hadir bu,” ungkapnya.

Sementara itu, Hj Suharti terpilih kembali sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Balikpapan, dalam Muskot ke XII tahun 2022 di aula rumah jabatan Wali Kota Balikpapan/

Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Balikpapan, Hj Suharti mengatakan, kegiatan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Balikpapan sempat vakum karena pandemi covid-19. GOW sempat melakukan kegiatan pada 14 Maret 2020.

Diakui bahwa Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Balikpapan banyak diisi ibu-ibu usia diatas 50 tahun.

“Tapi memang itu. Yang muda sibuk ngurusin anak.karena kewajiban utamanya. Nah yang tua ini yang punya waktu lebih dan alhamdulillah sampai hari ini teman-teman seusia saya masih kreatif, masih aktif,” ucapnya.

Karena usia tua ini, Suharti menilai mereka yang muda ini sangat menghormati selayaknya menghormati ibunya. Seperti yang dilakukan wali kota yang selalu mendukung kegiatan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Balikpapan.

“Saya menyampaikan terimakasih panitia dan wali kota bersama istri wali kota yang luar biasa mendukung kegiatan-kegiatan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Balikpapan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *