Wali Kota Lepas Jenazah Politisi Partai Golkar Alm Jhony NG

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Walikota Balikpapan Rahmad Masud beserta jajaran pengurus Partai Golkar melepas jenazah Politisi Partai Golkar Alm Jhony NG di rumah duka di jalan Pupuk Timur 4 nomor 88 A. Jenazah Alm Johny Ng disalatkan di masjid Ar Raudah, Perumahan Pupuk dan usai sholat jumat, jenazah dikebumikan di pemakaman TPU KM 16 Balikpapan.

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud mengatakan, Politisi Partai Golkar Alm Jhony NG selama ini sangat berkontribusi besar semasa menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Balikpapan.

“Tokoh masyarakat Kota Balikpapan. Selama ini kita kenal banyak memberikan kontribusi nyata, baik secara langsung maupun tidak langsung,” ujarnya, Jumat (13/5/2022).

Dikatakannnya, sosok Politisi Partai Golkar Alm Jhony NG sangat sederhana dan dekat kepada siapa saja warga Kota Balikpapan

“Beliau memiliki sifat sangat humble kepada siapapun tentunya kita merasa kehilangan tokoh seperti beliau,” ungkapnya.

Walikota Balikpapan itu mengaku sudah lama mengenal sosok almarhum, sekurangnya ada 10 tahun. Mengingat, almarhum Johny Ng merupakan orang yang aktif di sejumlah organisasi.

“Semenjak tergabung di Pemuda Pancasila, beberapa organisasi, saya kenal baik. Puncaknya adalah saya memegang Ketua DPD Golkar,” sambungnya.

Sementara itu, Ken Arif yang merupakan anak dari almarhum Johny Ng menyampaikan, rasa terimakasih dan permohonan maaf kepada warga Kota Balikpapan, jika ada kesalahan Alm Jhony NG baik disengaja atau pun tidak disengaja,

“Terimakasih kepada semua yang hadir di rumah ini. Mohon dimaafkan kesalahannya, baik yang disengaja atau tidak. Almarhum meninggal usia 62 tahun karena sakit TBC dan meninggal dunia kemarin di RSPB, “ ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: