DPRD
Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle saat menggelar reses di Jalan Mulawarman RT 38 Kelurahan Teritip, Balikpapan Timur.

Warga Baltim Usulan Semenisasi Hingga Rumah Sakit

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Warga Jalan Mulawarman RT 38 Kelurahan Teritip, Balikpapan Timur mengharapkan pemerintah melaksanakan proyek semenisasi jalan, membangun rumah sakit, sekolah dan memberdayakan warga lokal.

Hal ini disampaikan warga dalam reses dimasa sidang ke III tahun 2022 yang dilaksanakan Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle.

“Dalam reses dan kunjungan lapangan di Kelurahan Teritip, ada usulan warga untuk melaksanakan semenisasi jalan yang sering mengalami banjir, serta usulan rumah sakit, sekolah dan pemberdayaan masyarakat lokal,” ujarnya, Minggu (6/11/2022).

Selain di RT 38, Sabaruddin mengatakan, ada juga warga RT 6 hingga RT 41 Kelurahan Teritip, dimana totalnya 5 RT dikumpulkan jadi satu.

“Nah yang mencuat persoalan disana, yang dikeluhkan itu terutama tentang semenisasi, menghubungkan antara semua RT ke tempat RT lainnya,” ucapnya.

Tidak luput juga ada yang mempertanyakan tentang adanya rumah sakit di Kelurahan Teritip. Karena mereka di Kelurahan Teritip disana begitu jauh.

“Ketika itu ada warga yang sakit itu harus dimobilisasikan langsung ke rumah sakit Kanujoso Djatiwibowo maupun di rumah sakit yang ada di Balikpapan Kota,” jelasnya.

“Kemudian, berkaitan dengan kondisi yang berada di lapangan ini menjadi suatu hal yang harus kita respon, nah dari beberapa titik yang kami lakukan, ini buah hasil realisasi dan tampungan aspirasi untuk selanjutnya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *