bsb
Kemeriahan malam pergantian tahun baru 2023 di Pantai BSB Balikpapan berlangsung meriah, Pantai BSB Balikpapan “Menyala” di saat malam pergantian tahun dengan tembakan sebanyak 2.500 kembang api selama 20 menit. Sabtu (31/12/2022).

2.500 Tembakan Kembang Api dan Club Racun Dangdut Merihkan Malam Tahun Baru 2023 di Pantai BSB

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com -Kemeriahan malam pergantian tahun baru 2023 di Pantai BSB Balikpapan berlangsung meriah, Pantai BSB Balikpapan “Menyala” di saat malam pergantian tahun dengan tembakan sebanyak 2.500 kembang api selama 20 menit.

Corporate Communication BSB Adelina mengatakan, malam itu, pesta kembang api pertama setelah pandemi diselenggarakan pada event Dream X Market “New Year Party” yang berlangsung di Pantai BSB Balikpapan, Sabtu (31/12/2022) malam.

“Kita kemas pergantian tahun ini dengan lebih spesial dan meriah. Bahkan ini menjadi perta kembang api terbesar dan terlama di kota Balikpapan,” ujarnya.

Adel menambahkan, pesta kembang api tersebut menjadi pesta yang membanggakan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat.

“Senang bisa membahagiakan warga balikpapan dengan sajian kembang api yang artistik dan megah,” jelasnya.

Sementara itu, untuk menghibur pengunjung Pantai BSB Hype Man Club Dangdut Racun, Opal mengajak pengunjung untuk bergembira bersama.

“Sudahi galaumu, mari bergoyang bersamaku!” ajak Hype Man Club Dangdut Racun, Opal.

Bersama rekannya, Wajid (DJ), mereka meramaikan detik-detik malam pergantian tahun 2022 pada event Dream X Market “New Year Party” yang berlangsung di Pantai BSB Balikpapan.

Musisi Asal Bandung itu menyuguhkan puluhan lagu yang diremix dengan sentuhan koplo untuk menghibur penonton.

Lagu yang galaupun diubah menjadi riang karena paduan irama dangdut.
Tanpa disadari, semua penonton ikut bernyanyi dan berjoget ria menikmatinya.

“Mari kita cari pacar buat tahun baru. Let’s go!,” Opal kembali memanaskan Euphoria penonton saat memutarkan lagu “Cari Pacar Lagi” yang dipopulerkan oleh ST 12, dengan improvisasi musik koplo.

Sebelumnya, acara tersebut dibuka dengan penampilan musisi kota Balikpapan, Grow Up Band. Disusul Penampilan menakjubkan dari Miracle Island Show.

Kemudian ditutup oleh eksekusi musik elektrik dari DJ Muce. Selain dimanjakan audio yang menggegar, malam penutup tahun baru 2022 juga dilengkapi dengan ‘tembakan’ lighting yang semakin memeriahkan suasana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *