Golkar
Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung mengunjungi Kota Balikpapan untuk menghadiri Silaturahmi dan Temu Kader Golkar Kota Balikpapan, Selasa (31/01/2023).

Akbar Tanjung Motivasi Pengurus dan Kader Golkar Balikpapan

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024 mendatang, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung mengunjungi Kota Balikpapan untuk menghadiri Silaturahmi dan Temu Kader Golkar Kota Balikpapan, Selasa (31/01/2023).

Kedatangan Akbar Tanjung yang didampingi Istrinya Nina Akbar Tanjung, Pengurus Pusat Partai Golkar Bomer Pasaribu.

Sedangkan pengurus DPD I Partai Golkar Kaltim , hadir Sekjen DPD I Kaltim Husni Fahruddin, Ketua Fraksi DPD I Andi Raha. Kemudian DPD II dihadiri Sekjen Golkar Balikpapan Abdulloh, Ketua Harian Balikpapan Andi Arif Agung, dan anggota Fraksi Golkar Balikpapan, pengurus Golkar Balikpapan dan ketua organisasi sayap Golkar seperti AMPG, AMPI, ketua PTK tingkat kecamatan dan kelurahan.

Ketua DPD I Partai Golkar Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, kehadiran Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung untuk memberikan motivasi kepada seluruh pengurus dan kader.

“Kedatangan Pak Akbar Tanjung ini memberikan motivasi kepada seluruh Pengurus DPD I dan DPD II di Kaltim khususnya di Kota Balikpapan,” ujarnya.

Rahmad Mas’ud menambahkan, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung optimis Partai Golkar akan kembali menang pada Pemilu 2024 mendatang.

“Akbar optimis di tahun 2024, Partai Golkar akan menjadi partai pemenang lagi di Kaltim,” paparnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Balikpapan Abdulloh mengatakan, kehadiran mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensegneg) itu di Kaltim bagian dari roadshow yang dilakukannya di seluruh Indonesia.

Kehadiran Akbar tanjung juga menjadi penyemangat seluruh pengurus dan kader untuk memenangkan Pemilu 2024, baik pemilihan legislatif (pileg), pemilihan presiden (pilpres) dan pilkada.

“Beliau Roadshow untuk Indonesia dan Balikpapan merasa berterima kasih karena dengan kehadiran Dewan Kehormatan sebagai penyemangat kader Golkar yang ada di Balikpapan,” ujarnya.

“Agar meraih kursi yang lebih banyak, memenangkan Golkar, di pileg, pilpres maupun pilkada Balikpapan,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung menyerahkan buku tentang strategi Partai Golkar dalam memenangkan Pemilu Tahun 2024 mendatang kepada Pengurus Partai Golkar Kaltim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *