Pemkot
Gubernur Kaltim Isran Noor menyerahkan 16 Penghargaan Panji Pembangunan kepada Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud pada puncak peringatan Hut Ke 66 Pemprov Kaltim, Senin (9/1/2023).

Balikpapan Dapat 16 Panji Penghargaan

image_pdfimage_print

Samarinda, Gerbangkaltim.com – Gubernur Kaltim Isran Noor menyerahkan 62 Panji Keberhasilan Pembangunan kepada 10 Bupati dan Walikota pada peringatan Hari Ulang Tahun ke 66 Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur yang dipusatkan di Gedung Plenary, Convention Hall Samarinda, Senin (9/1).

Penghargaan Panji ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemprov kepada pemerintah Kabupaten/Kota dalam meningkatkan kinerja, prestasi serta pelaksanaan program-program pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten dan Kotanya masing-masing.

Penyerahan panji keberhasilan disimbolkan dengan bendera berwarna biru dengan logo Pemprov Kaltim. Panji ini diberikan kepada Walikota/Bupati dan perwakilan tiap daerah.

Panji keberhasilan pembangunan diserahkan langsung oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor.

Rincian dari 62 Panji Keberhasilan Pembangunan yang diterima itu, masing-masing yakni Balikpapan 16 panji, Samarinda 10 panji, Kutai Kartanegara 8 panji, Bontang 8 panji.

Kemudian, Paser 7 panji Berau 5 panji, Kutai Timur 5 panji, Penajam Paser Utara 1 panji, Kutai Barat 1 panji dan Mahakam Ulu 1 panji.

“Selamat kepada bupati dan Walikota yang telah menerima Panji Keberhasilan Pembangunan,”ujar Gubernur Isran

Isran mengatakan, Kota Balikpapan terbaik pertama, sedangkan Samarinda terbaik kedua dan Kutai Kartanegara terbaik ketiga.

“Mudah- mudahan tahun depan mulai bergeser perolehan panji keberhasilan pembangunannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *