bandara
Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan melaksanakan syukuran dan doa bersama 50 anak yatim pada hari Kamis tanggal 29 Desember 2022

Bandara SAMS Balikpapan Gelar Syukuran dan Doa Bersama 50 Anak Yatim

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan melaksanakan syukuran dan doa bersama 50 anak yatim pada hari Kamis tanggal 29 Desember 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan diruang tunggu keberangkatan (Gate 1) Bandara SAMS Sepinggan yang dihadiri oleh General Manager Bandara SAMS Sepinggan dan Para Pimpinan Anak Perusahaan PT Angkasa Pura I .

Rika Danakusuma General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan menyampaikan “Seperti yang kita ketahui bersama pandemi Covid masih belum juga berakhir, namun berangsur-angsur menunjukkan hal-hal yang positif diantaranya ditunjukkan dengan pertumbuhan penumpang yang mencapai angka positif sebanyak 37% di bandingkan dengan tahun 2021.”

“Oleh sebab itu, kegiatan syukuran dan doa bersama pada malam ini bertujuan agar selama dalam menjalankan bisnis serta operasional Bandara selalu disertai dengan rahmat, keamanan dan kelancaran dalam segala kegiatan sehingga dapat memberikan keselamatan dan kenyamanan bagi para pengguna jasa,” ujar Rika.

Sebagai informasi Pelaksanaan Syukuran dan Doa bersama yang dipelopori oleh PT Angkasa Pura I Balikpapan dilakukan bersama Asrama Yatim dan Duafa Cabang Balikpapan.

Syarifudin Kepala Asrama Yatim dan Duafa menyampaikan “Saya merasa gembira karena PT Angkasa Pura I Balikpapan turut memberikan perhatiannya kepada anak-anak yatim di wilayah Balikpapan. Harapan saya kedepannya PT Angkasa Pura I dapat terus tumbuh dan sukses sehingga dilain kesempatan semoga dapat mengadakan kegiatan serupa kembali,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *