bandara
PT Angkasa Pura I selaku pengelola Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan berikan apresiasi kepada penumpang pertama di tahun 2023. Ucapan selamat datang diberikan kepada penumpang pesawat Super Air Jet IU 610 yang membawa 183 orang dengan rute Surabaya – Balikpapan yang tiba pukul 07.35 WITA.

Bandara SAMS Sepinggan Sambut Penumpang Pertama di Tahun 2023

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com –PT Angkasa Pura I selaku pengelola Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan berikan apresiasi kepada penumpang pertama di tahun 2023. Ucapan selamat datang diberikan kepada penumpang pesawat Super Air Jet IU 610 yang membawa 183 orang dengan rute Surabaya – Balikpapan yang tiba pukul 07.35 WITA.

Bentuk apresiasi berupa Buket Bunga diikuti dengan pengalungan kalung manik-manik khas Kalimantan Timur serta Bingkisan yang diberikan kepada 2 (dua) penumpang yang menginjakkan kaki pertama kali di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, tidak hanya penumpang, namun apresiasi juga diberikan kepada 5 (lima) crew pesawat sebagai tanda terima kasih karena telah mengantarkan penumpang dengan selamat.

Acara tersebut diselenggarakan di area kedatangan lantai Mezzanine Gate 4 Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan yang dihadiri oleh Pejabat dan Pimpinan anak perusahaan dilingkungan PT Angkasa Pura I Balikpapan.

General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Rika Danakusuma sangat mendukung pelaksanaan kegiatan ini “Kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya ini selain bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang namun juga berupaya memberikan kesan baru yakni travel and customer experience,” ujar Rika.

“Disamping itu, kegiatan ini merupakan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada penumpang karena telah mempercayai kami dengan landing di Bandara SAMS Sepinggan yang kita banggakan,’ sambung Rika.

Erna salah satu penumpang yang menerima apresiasi mengungkapkan “Saya merasa terkejut sekaligus senang, karena disambut dengan hangat oleh para petugas sehingga memberikan kesan nuansa tersendiri bagi saya ketika tiba di Bandara. Harapan kedepannya semoga pelayanan seperti ini dapat dipertahankan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Rika mengungkapkan bahwa selain 2 orang penumpang yang diberikan apresiasi oleh PT Angkasa Pura I Balikpapan, kami juga membagikan souvenir kepada seluruh penumpang yang tiba pertama di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, selain itu kami juga menyambut penumpang dengan menghadirkan tarian tradisional Kalimantan Timur untuk menghibur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *