Berkunjung di Oksibil, Binmas Noken Berikan Bantuan Mesin Potong Rumput

Okisibil – Binmas Noken dari Satgas Ops Damai Cartenz kembali menggelar Program Koteka. Kegiatan dilakukan dengan memberikan bantuan kepada para Tokoh Adat di Kampung Okmakot Distrik Oksinil Kab. Pegunungan Bintang, Kamis (2/6/22).

 

Pada kunjungan tersebut, Iptu Saptuwadji selaku Kasat Binmas didampingi anggota memberikan bantuan langsung berupa mesin babat rumput dan sekop kepada Alfius Awolka selaku Tokoh Adat setempat.

 

Selain itu, Iptu Sabtuwadji juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas melalui bapak Alfius Awolka agar warga bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif.

 

“Mari kita saling menjaga khususnya situasi di Oksibil tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang beredar di media sosial,”ujar Iptu Sabtuwadji.

 

Alfius Awolka selaku Tokoh Adat menanggapi hal tersebut dengan positif. Pihaknya mengucapkan ungkapan terimaksih kepada Kasat Binmas bersama Anggota yang telah peduli dan memberikan bantuan yang dapat membantu warga dalam menyelesaikan aktivitas sehari-hari.

 

“Terimakasih kepada bapak Iptu Sabtuwadji atas bantuanya. Kurang lebih satu tahun banyak bantuan yang sudah diterima baik berupa mesin babat dan mesin penggiling padi. Saya berdiri disini mewakili tiga kampung yaitu Okaoam, Oksebang dan Papera juga sudah mendapatkan bantuan Ternak. Kami mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya atas bantuanya semoga bapak punya tugas berjalan dengan baik,”ungkap Alfius Awolka.

 

Disis lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol A. Mustofa Kamal, SH mengatakan harapanya semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kampung Okmakot dan Kota Oksibil.

 

“Semoga berkenan, dan dapat memberikan manfaat positif kepada masyarakat dan kami tidak akan pernah berhenti dan bosan untuk selalu memberikan pelayana terbaik kepada masyarakat khususnya warga oksibil,”pungkas Kombes Pol A. Mustofa Kamal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *