Polda
Polda Kaltim melalui Bidhumas Polda Kaltim menggelar bakti sosial dengan membagikan 70 paket sembako kepada wartawan baik cetak, elektronik dan online di se Kota Balikpapan, Kamis(17/11).

Bidhumas Polda Kaltim Beri Bantuan Kepada Wartawan Balikpapan

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Polda Kaltim melalui Bidhumas Polda Kaltim menggelar
bakti sosial dengan membagikan 70 paket sembako kepada wartawan baik cetak, elektronik dan online di se Kota Balikpapan, Kamis(17/11).

Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto memimpin langsung kegiatan sosial tersebut. Didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Mujiono, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, dan PJU Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam hal ini para wartawan yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa diikuti oleh instansi lain sehingga bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM,” ujarnya.

Sementara itu, Perwakilan wartawan Kota Balikpapan, Teguh Suwito mengatakan, atas nama rekan wartawan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Kaltim atas kepeduliannya. Bantuan berupa sembako yang diberikan tentu sangat membantu.

“Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Kami juga berterima kasih kepada Polda Kaltim atas kepedulian terhadap kami para jurnalis di Balikpapan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *