Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo meresmikan penutupan Kejuaraan Merpati Putih Pangdam VI/Mulawarman Tahun 2024.

Acara penutupan berlangsung di GOR Banua Patra Balikpapan. (Rabu, 22/5/2024).

Hadir dalam acara penutupan ini adalah Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H., M.H. yang mewakili Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH.

Kejuaraan Pencak Silat Merpati Putih Pangdam VI/Mulawarman Menarik perhatian pecinta olahraga beladiri Pencak Silat di wilayah Kota Balikpapan.

Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H., M.H. juga turut ambil bagian dalam acara ini. Beliau berkesempatan untuk menyerahkan piala dan piagam kepada beberapa juara yang telah menunjukkan kemampuan unggul dalam kompetisi Pencak Silat ini.

Ia menyampaikan rasa bersyukur, karena dalam kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan lancar dan tertib, “Alhamdulillah Kejuaraan Pencak Silat Merpati Putih Pangdam VI/Mulawarman 2024 dapat berjalan dengan lancar dan tertib, saya berharap setelah ini para atlet atau pesilat tetap berlatih dan menjalin hubungan yang baik antar peserta turnamen ini,” ujar Kompol Iwan Pamuji.

Lebih lanjut Danyon A Pelopor mengucapkan, “Selamat dan sukses kepada para pemenang dalam Turnamen Pencak Silat Merpati Putih Pangdam VI/Mulawarman tahun 2024 semoga menjadi modal awal untuk meraih prestasi yang lebih gemilang.” Pungkas Kompol Iwan Pamuji.

Share.
Leave A Reply