Transkon
PT Transkon Jaya Tbk, Perseroan terbuka yang berbasis di Balikpapan Kalimantan Timur menyelenggarakan Paparan Publik (Public Expose), Kamis, (30/6/2022) di di Hotel Jatra Balikpapan.

Enam Agenda Utama RUPS PT Transkon Jaya Tbk

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – PT Transkon Jaya Tbk, Perseroan terbuka yang berbasis di Balikpapan Kalimantan Timur akan menyelenggarakan Paparan Publik (Public Expose), Kamis, (30/6/2022) di di Hotel Jatra Balikpapan.

Penyelenggaraan Paparan Publik ini dilakukan guna menjalankan kewajiban perusahaan dalam menjaga objektivitas dalam menjalankan kegiatan usaha dengan cara menyediakan materi informasi yang relevan kepada para pemegang saham dan pemangku kepentingan lainnya.

Ada enam agenda yang akan dibahas dalam Paparan Publik PT Transkon Jaya Tbk :

Agenda pertama adalah mengenai Ikhtisar Laporan Keuangan tahun 2021 yang akan membahas mengenai gambaran tentang posisi asset, liabilitas, dan ekuitas perseroan.

Agenda kedua, perseroan akan membahas mengenai kinerja dan konstribusi perseroan terhadap Aspek Ekonomi, Aspek Lingkungan, dan Aspek Sosial yang mana juga tertuang secara lengkap pada Laporan Berkelanjutan PT Transkon Jaya Tbk.

Agenda ketiga, akan dibahas mengenai Penunjukan Calon Direksi Perusahaan yang baru, di mana penunjukan calon direksi perusahaan yang baru ini dilatarbelakangi oleh semakin kompleksnya kegiatan operasional PT Transkon Jaya Tbk.

Agenda keempat, perseroan akan membahas mengenai Tanggung Jawab Sosial Perusahaan di sepanjang kuartal kedua tahun 2022 yang telah dilakukan perseroan dalam rangka mewujudkan komitmen perseroan untuk memberikan konstribusi sumbangsih hasil usaha kepada masyarakat yang ada di sekitar lingkungan perseroan berada maupun masyarakat umum.

Kemudian Agenda kelima, dibahas mengenai salah satu pencapaian luar biasa yang PT Transkon Jaya Tbk dapatkan di tahun 2022 ini, di mana pada tanggal 02 Juni 2022, PT Transkon Jaya Tbk yang diwakilkan Lexi Roland Rompas selaku Presiden Direktur Perusahaan, mendapatkan kesempatan dari United Nations Global Compact untuk hadir dan menjadi salah satu Narasumber yang mewakili Indonesia dalam perhelatan Uniting Bussines: Sustainability in Asean yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand. Dan yang terakhir,

Agenda keenam, akan membahas mengenai Rencana dan Realisasi Bisnis PT Transkon Jaya Tbk sepanjang tahun 2021 sampai dengan tahun 2022 yang sudah berjalan selama enam bulan ini.

Paparan Publik yang akan diselenggarakan ini diharapkan dapat menjadi wadah yang tepat bagi PT Transkon Jaya Tbk, sebagai perusahaan terbuka, dan para investor serta media untuk dapat berinteraksi secara langsung, serta dapat pula disampaikan berbagai informasi dan pemahaman mengenai kondisi dan kinerja perusahaan saat ini maupun rencana – rencana perusahaan ke depannya. Perseroan selalu memastikan bahwa ketersediaan informasi yang disampaikan lewat paparan publik merupakan sebuah ketersediaan informasi yang memadai, jelas dan akurat.

Sebagaimana diketahui, hingga Maret 2022, Transkon Jaya mencatatkan jumlah permintaan sewa kendaraan sebanyak 226 unit.

Berdasarkan laporan keuangan, per 31 Desember 2021, TRJA mengalami kenaikan laba bersih sebesar 20 persen dari Rp38,31 miliar menjadi Rp45,99 miliar.

Sementara itu, pendapatan penjualan tumbuh tipis sebesar 0,03 persen menjadi Rp402,58 miliar dari sebelumnya pada tahun 2020 tercatat sebesar Rp402,46 miliar. Adapun total aset perseroan hingga 31 Desember 2021 tercatat sebesar Rp646,35 miliar, naik dari Rp605,53 miliar per 31 Desember 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: