Kaopsres Nduga Damai Cartenz Meninjau Langsung Aktivitas di Bandara Kenyam

Kenyam – Dalam rangka memastikan kelancaran aktivitas masyarakat maupun penerbangan dari dan ke Kabupaten Nduga, Kasatgasres Nduga Ops Damai Cartenz AKBP I Komang Budiartha, S.IK., meninjau langsung aktivitas di Bandara Kenyam, Senin (13/6).

 

Peninjauan aktivitas Bandara Kenyam turut dihadiri PJ. Bupati Nduga Namia Gwijangge, Pabung TNI Wilayah Nduga Mayor CZI Sihombing, Personel Polres Nduga, Kodim 431, Koramil 1715-07, Ops Damai Cartenz dan Satgas Delta.

 

Aktivitas masyarakat terpantau padat lancar, selain itu penerbangan pun sudah beroperasi seperti biasa untuk memberikan jasa tumpangan orang atau barang, diungkapkan Kaopsres Nduga saat melakukan peninjauan.

 

Kaopsres Nduga AKBP I Komang Budiartha menjelaskan guna memastikan kelancaran aktivitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, sebanyak 70 personel gabungan TNI-Polri digelar untuk melakukan pengamanan di Bandara Kenyam.

 

“Kami (TNI-Polri) hadir untuk kepentingan masyarakat guna melayani, mengayomi dan memberikan rasa aman sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar tanpa suatu gangguan apapun,” jelasnya

 

Ia juga menambahkan bahwa sesuai dengan surat edaran pemerintah tentang Operasional Bandara Kenyam, keamanan menjadi tanggung jawab pemerintah, aparat TNI-Polri dan masyarakat sehingga pengamanan dilakukan melibatkan semua unsur agar penerbangan dari dan ke Kab. Nduga bisa berjalan aman dan lancar.

 

“Pengamanan akan terus dilakukan oleh aparat gabungan TNI-Polri di Bandara Kenyam untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, diharapkan dengan adanya pengamanan yang dilakukan ke depan dapat mencegah munculnya segala macam gangguan,” tutup AKBP Komang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.