Kebakaran Dekat Pasar Sentra Antasari Kalsel Telan Korban Jiwa

Banjarmasin, Gerbang Kaltim.com – Kebakaran hebat terjadi di kawasan Jalan Jati dekat Pasar Sentra Antasari, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), menelan korban jiwa, yakni seorang anak laki-laki ikut hangus di rumah yang dilalap si jago merah pada Rabu (26/1/2022) sekitar pukul 13.38 Wita.

Kobaran api disiang hari itu, sempat membuat kaget sebagian besar masyarakat yang berada tidak jauh dari lokasi perbelanjaan, yaitu Pasar Sentra Antasari. Terlebih lagi setelah diketahuinya adanya korban jiwa dalam musibah tersebut.

Seperti diberitakan https://jejakrekam.com, Musibah kebakaran di salah satu kawasan Kalsel yang melahap beberapa rumah warga di kawasan Jalan Jati dan menelan korban jiwa tersebut, sementara ini belum diketahui pasti asal api. Yang diketahui ada korban jiwa yaitu seorang anak laki-laki yang meninggal dunia akibat terbakar.

Setelah diketahui ada korban jiwa, tim pemadam kebakaran bersama warga setempat melakukan evakuasi seorang korban jiwa dengan melarikannya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, Kalsel.

Kobaran api yang terlihat di seberang Pasar Antasari tersebut, perlahan membesar setelah datangnya tiupan angin kearah yang terbilang padat dengan pemukiman penduduk tersebut. Api mulai merambat dan melalap bangunan toko dan rumah-rumah warga di sekitarnya.

Menurut relawan pemadam kebakaran (damkar) BPK/PMK, mereka kesulitan mendapatkan sumber air. Saat itu api masih berkobar di ruko yang berlantai tiga. Padahal, dua lantai di bawahnya api sudah mulai bisa dijinakkan.

Kendati demikian, beberapa jam kemudian kobaran api perlahan mengecil dan padam, setelah regu pemadam dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: