PDAM
Tim futsal Perumda Tirta Manuntung Balikpapan yang meraih medali emas pada PORDA Perpamsi V  Kaltim  di Bontang, bersama Dirum TMB Nour Hidayah dan Ketua Kontingen Abdul Ramli.

Kontingen Perumda TMB Raih 13 Medali Pada PORDA Perpamsi V Kaltim di Bontang

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Kontingen Perumda Tirta Manuntung Balikpapan (TMB) berhasil meraih 13 medali pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Persatuan perusahaan air minum seluruh Indonesia (Perpamsi) Kaltim ke-5 di Kota Bontang pada 21 hingga 24 Juni.

Ketua Kontingen Perumda TMB, Abdul Ramli mengatakan, ke-13 medali diraih, terdiri atas empat medali emas, dua perak dan tujuh perunggu.

“Untuk emas sendiri diraih pada cabor catur, tenis ganda putra prestasi, tenis ganda putra veteran u-50, serta futsal,” jelas Abdul Ramli.

Dikatakan Ramli, tim futsal Perumda Tirta Manuntung Balikpapan dibabak semifinal berhasil mengalahkan PDAM Paser dengan skor 6-2.

“Alhamdulillah tim futsal menang dengan skor 8-1 mengalahkan tim PDAM kota Bontang,” jelas Ramli yang juga didampingi Direktur Umum Perumda TMB, Nour Hidayah.

Sementara itu menurut Plt Dirut Perumda TMB, Purnamawati, merasa bangga atas keberhasilan kontingen Perumda TMB meraih 13 medali, dan berada di posisi ketiga total peraih medali.

“Alhamdulillah atas perjuangan dan dedikasi seluruh anggota kontingen Perumda Tirta Manuntung Balikpapan, kalah dan menang adalah hal wajar, dan para pegawai kami menjadikan ajang Porda untuk menjunjung tinggi sportifitas dan silaturahmi,” jelas Purnamawati yang menjabat Kepala Satuan Pengawas Internal (SPI) Perumda TMB.

Apalagi seluruh kontingen Perumda TMB adalah para pegawai yang memang bertugas di Perumda Tirta Manuntung Balikpapan.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih, dan akan lebih berprestasi di ajang tingkat selanjutnya,” harap Purnamawati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: