BSB
Wahana Snow Playland yang menyajikan arena salju yang seru berlokasi di Atrium Pentacity Mall, Kamis (30/6/2022).

Libur Telah Tiba, Di eWalk Ada Ice Skating dan Pentacity ada Snow Playground Pertama di Balikpapan

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Balikpapan Superblock kembali menghadirkan sesuatu yang menarik untuk warga yang sedang mengisi liburan sekolah. Jika sebelumnya Pentacity Shopping Venue Balikpapan Superblock menghadirkan wahana Ice Skating, kali ini sedikit berbeda.

Pengunjung akan tetap bisa menikmati wahana seluncur es tersebut di Atrium eWalk Mall, selain itu manajemen juga menambahkan satu lagi wahana menarik dan satu-satunya di Balikpapan, yaitu wahana Snow Playland yang menyajikan arena salju yang seru berlokasi di Atrium Pentacity Mall. Kedua wahana ini dibuka sejak 21 Juni hingga 7 Agustus mendatang.

Deputy GM of Business Ewalk & Pentacity Balikpapan Superblock, Meivy Mergan mengatakan, dengan suguhan tema “Kingdom of Ice”, wahana Ice Skating di Atrium eWalk Mall dan Snow Playland di Atrium Pentacity Mall, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana musim salju untuk melengkapi pengelaman berliburnya.

“Khusus wahana Snow Playland, ini pertama kalinya di Balikpapan, karena anak-anak usia dini bisa ikut bermain mengisi liburan di wahana ini,” ujarnya, Kamis (30/6/2022)

Dikatakannya, wahana ini bisa menjadi salah satu pilihan para keluarga untuk rekreasi. Permainan dibagi menjadi beberapa sesi, untuk Ice Skating ada 20 sesi, sementara Snow Playland sebanyak 24 sesi per-harinya dengan harga tiket masuk senilai Rp. 75.000,- (weekday – weekend) dari jam 10.00 – 22.00 WITA baik untuk Ice Skating maupun Snow Playland.

“Jadi kalau mau bermain ice skating, sudah tidak perlu keluar negeri di Balikpapan sudah ada,” paparnya.

Keseruan bermain Ice Skating dan Snow Playland ini, kata Meivy, merupakan event rutin dari Manajemen eWalk & Pentacity Mall untuk memberikan suguhan yang amenarik dan berbeda khususnya di musim liburan sekolah kali ini.

“Tidak hanya anak-anak, para remaja maupun orang tua juga dapat menikmati wahana-wahana teresebut,” ungkapnya.

Meivy juga menegaskan, pihaknya tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 di Area Ice Skating dan Snow Playland.

“Prokes tetap menjadi prioritas dari manajemen eWalk & Pentacity Mall,” tegasnya.

Pengunjung yang masuk, katanya, sudah melewati screening di pintu masuk Mall, wajib menggunakan masker, dan hand sanitizer serta menjaga jarak. Peralatan pendukung permainan dilakukan sterilisasi secara berkala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *