Mayat Wanita Ditemukan Mengapung Pelabuhan Speed Boat Kampung Baru

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Warga disektiar Pelabuhan Speed Boat, Kelurahan Baru Tengah, Kampung Baru, Balikpapan Barat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang mengapung  sekitar pukul 06:30 Wita, Kamis (10/3/2022).

Korban perempuan yang menggunakan pakaian putih  dan berhijab hitam awal mula ditemukan dari warga setempat. Namun, warga belum mengetahui identitas korban. Dengan singgap warga melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib termasuk Kelurahan setempat.

Kapolsek Barat Kompol Toto Eko Darminto mengatakan, berdasarkan keterangan dari suami  korban yang bernama DHN keluar rumah pukul 05:30 Wita karena keluhan sakit lambungnya. Justru suami mengetahui perempuan berusia 42 tahun sudah ditemukan masyarakat dipinggir laut.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Mulut berbusa akibat minum air laut, visum luar,” ujarnya, Kamis (10/3/2022).

Diketahui, korban yang berinisial RM berdomisili di Jalan Sultan Hasanuddin RT 35 No 13 Kelurahan Baru Tengah Kecamatan Balikpapan Barat. “Suami menerima kematian korban sebagai suatu musibah bukan karena sebab lain,” ucapnya.

Sementara itu, Lurah Baru Tengah Edy Mulyono membenarkan jika ada temuan mayat perempuan atas laporan dari warga setempat. Dilokasi kejadian tim Badan Penanggulangan Becana Daerah (BPBD), Basarnas, Relawan termasuk pihak kepolisian dengan cepat mengevakuasi korban yang seorang

“Saya bersama Kasi Trantib Kelurahan Baru Tengah dan warga juga ikut mengevakuasi korban. Dia kira-kira hanyut di daerah 100-150 meter (dari pelabuhan speed),” ungkapnya.

Ia menuturkan, dengan kerjasama dengan pihak kepolisian dan seluruh tim yang ikut menangani melakukan evakuasi korban ke atas pelabuhan speed boat.

“Alhamdulillah, sudaj dievakuasi diatas pelabuhan speed,” tutupnya.

Usai di evakuasi dari pelabuhan speed boat, korban langsung dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: