tewas
Petugas mengevakuasi korban pejala ikan yang ditemukan tewas di Pantai Melawai Balikpapan, Kamis (30/6/2022).

Pejala Ikan Ditemukan Tewas di Pantai Melawai

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Seorang pria paruh baya ditemukan dalam keadaan tewas tertelungkup di Pantai Melawai kawasan Kelurahan Prapatan, Balikpapan Kota, Balikpapan, Kaltim. Belakangan diketahui, korban berinisal JM (69) pejala ikan yang kerap mencari ikan di kawasan tersebut.

Kapolsek Pelabuhan Semayang Balikpapan, AKP Abu Sangit membenarkan adanya temuan jasad JM tersebut, karena disekitar lokasi korban tewas ditemukan jala korban.

Peristiwa penemuan korban ini diketahui setelah Polsek Pelabuhan Semayang menerima informasi dari warga tentang adanya korban tewas di bibir pantai melawai.

“Begitu kami terima informasi, Piket Pawas langsung mengecek ke lokasi dan benar ditemukan seorang bapak yang terkelungkup,” ujarnya, Kamis (30/6/2022).

Korban JM sendiri, menurut warga diketahui memang kerap beraktivitas di sekitar lokasi kejadian untuk menjaring ikan.

Hasil pemeriksaan sementara terhadap korban, kata Abu, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Selain itu, anggota keluarga korban menyebut bahwa JM memiliki riwayat penyakit jantung.

Sekira pukul 10.15 Wita, jasad korban dievakuasi menggunakan kantung mayat oleh kepolisian bersama BPBD Balikpapan dan dilarikan menuju RS Bhayangkara. Di saat yang bersamaan, pihak keluarga dihubungi petugas.

“Kemudian jasad korban kita evakuasi untuk dilakukan visum di RS Bhayangkara Balikpapan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: