Pengurus dan Kader Golkar Balikpapan Kunjungi Makam Mukmin Faisyal

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Dalam rangka HUT Golkar ke 57 Tahun, Golkar Balikpapan melakukan ziarah ke makam mantan Ketua Golkar Balikpapan dan Kaltim H Mukmin Faisyal di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Lamaru Balikpapan, sekitar pukul 15.30 wita, Senin (25/10/2021).

Ziarah dipimpin Ketua DPD Golkar Balikpapan H Rahmad Mas’ud, didampingi sesepuh Golkar Andi Burhanuddin Solong, Damanhuri, Jhony Ng, Ketua Harian Arif Agung, Ketua Bapilu Balikpapan Mustakim, anak almarhum Rahmatullah, Adha cucu almarhum, dan pengurus Kota, Balikpapan Timur.
Selain memanjatkan doa yang dipimpin Ustad Mustakim, juga dilakukan tabung bunga di makam Almarhum H Mukmin Faisyal dan ibunya Hj Oneng yang dilakukan Rahmad diikuti pengurus dan keluarga.

Rahmad mengatakan, almarhum punya jasa yang besar terhadap Golkar Balikpapan dan Kaltim. Sehingga akan selalu dikenang para kader Golkar.
“Hikmah dari sini adalah bahwa seseorang yang besar harus mengingat jasa-jasa dari pendahulunya. Termasuk kita kan bangsa yang besar harus mengingat jasa pahlawan kita,” katanya.
“Begitupun kita sebagai kader Golkar, kita mengingat jasa-jasa para pejuang partai Golkar khususnya yang ada di Balikpapan sampai dengan sekarang Partai Golkar tetap eksis di Kaltim dan pada khususnya di Balikpapan,”ujarnya.

Selain itu dia juga ingin para keader Golkar Balikpapan untuk selalu mengingat jasa-jasa almarhum yang pernah menjabat sejumlah jabatan strategi di Balikpapan hingga Kaltim.

Mulai dari Wakil Wali Kota, Ketua DPRD Balikpapan hingga Wakil Gubernur Kaltim. Sehingga patut menjadi panutuan generasi dan kader-keder Golkar. Selalu berjuang untuk partai berlambang pohon Beringin itu.

“Inilah dalam rangka mengajak dari pada semua generasi-generasi kader golkar, partai golkar tentunya untuk selalu mengingat sejarah. Jangan pernah melupakan masa bhakti seseorang, plus minus. Tapi yang jelas keberhasilan partai ini, termasuk almarhum tadi tak lupa dari perjuangan untuk membesarkan partai golkar. Jadi kita ini tinggal meneruskan saja perjuangan cita partai Golkar,” sambungnya.

Rahmad menilai almarhum dalam kiprahnya menjadi panutan bagi setiap kader agar bisa loyal dan membesarkan partai.

“Almarhum, luar biasa dia kan menjadi sosok panutan kita,b buktinya dia menjadi Wakil Wali Kota, Wakil Gubernur, dia membawa Partai Goilkar memimpin di Kaltim,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: