Pemkot
Kepala Dinas kesehatan Kota Balikpapan Andi Sri Juliarty mewakili Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud melantik secara resmi Pengurus baru Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) DPD Kota Balikpapan yang dipimpin Sapardi, di Hotel Novotel, Balikpapan, Minggu (11/09/2022).

Pengurus PPNI Balikpapan Resmi Dilantik

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Kepala Dinas kesehatan Kota Balikpapan Andi Sri Juliarty mewakili Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud melantik secara resmi Pengurus baru Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) DPD Kota Balikpapan yang dipimpin Sapardi, di Hotel Novotel, Balikpapan, Minggu (11/09/2022).

Kepala Dinas kesehatan Kota Balikpapan Andi Sri Juliarty yang membacakan sambutan Wali Kota Balikpapan mengatakan, Pemkot berharap agar dengan kepengurusan baru, maka roda organisasi akan berjalan semakin baik.

“Saya bersyukur musyawarah PPNI telah berjalan dengan baik sehingga terpilih para pengurus yang akan menjalankan roda organisasi,” ujarnya.

“Apapun dinamika yang berkembang selama musda kemarin harus diakhiri dan dengan adanya pengurus baru ini hendaknya dijadikan momentum sebagai garis taat kepemimpinan satu periode kedepan,” tambahnya.

Semua pengurus baru, lanjutnya, juga diharapkan dapat bekerja sama secara profesional dan bertanggungjawab. Termasuk meningkatkan soliditasnya, baik secara internal, dalam kehidupan berorganisasi. Selain menjalankan profesinya sebagai perawat.

“Terutama dalam masa pandemi yang masih kita hadapi dan situasi medis yang membutuhkan koordinasi cepat,” pintanya.

Dikatakannya, profesi perawat sangat erat hubungannya dengan keselamatan dan nyawa manusia. Sehingga juga harus selaras dengan pembangunan dan program daerah.

“Dapat bersama dalam penanganan kesehatan di Balikpapan dalam memberikan pelayan ke masyarakat,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, DKK juga akan berusaha mencarikan tempat untuk sekretariat terpadu bagi organisasi profesi bidang kesehatan.

“Insya Allah, kami dapat memahami dan nanti semoga semua harapan bisa kami jalankan bersama sama. Termasuk mencari sekretariat,” ujarnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Tim PKK Balikpapan Nurlena Rahmad Mas’ud, Ketua PPNI Pusat Edi Sukamto dan Ketua DPW PPNI Kaltim Ismansyah dan para dokter rumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *