pentacty
Menyambut Natal dan Tahun Baru tidak lengkap rasanya tanpa kehadiran sesuatu yang menarik di Balikpapan Superblock. Jika sebelumnya Pentacity Shopping Venue Balikpapan Superblock menghadirkan wahana Ice Skating, kali ini Pentacity menghadirkan sesuatu yang berbeda yakni wahana Dino Forest by Dino Island yang berlokasi di Atrium Family, Lower Ground Floor Pentacity Shopping Venue.

Pentacity Mall Hadirkan “T-Rex” Untuk Menyambut Natal dan Tahun Baru

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Menyambut Natal dan Tahun Baru tidak lengkap rasanya tanpa kehadiran sesuatu yang menarik di Balikpapan Superblock. Jika sebelumnya Pentacity Shopping Venue Balikpapan Superblock menghadirkan wahana Ice Skating, kali ini Pentacity menghadirkan sesuatu yang berbeda yakni wahana Dino Forest by Dino Island yang berlokasi di Atrium Family, Lower Ground Floor Pentacity Shopping Venue.

Dino Forest meruapakan wahana edukasi tentang Dinosaurus dari zaman purbakala seperti Tyranosaurus Rex, Stegosaurus, dan spesies lainnya. Pengunjung bisa belajar secara langsung mengenai kehidupan Dinosaurus di masa lampau dan bisa langsung melihat bentuk dan fisiknya.

Wahana yang membawa pengunjung kembali ke zaman Presejarah ini menawarkan petualangan penuh sensasi dan memacu adrenalin ini akan hadir sejak tanggal 1 Desember 2022 sampai dengan 8 Januari 2023 mendatang.

Adapun harga tiket untuk berpetualang di Dino Forest ini adalah Rp. 80.000 untuk anak dan Rp. 60.000 untuk orang dewasa. Mekanisme berpetualang ala zaman purbakala ini akan dibagi per-sesi dengan sensasi yang berbeda di setiap areanya.

Manajemen eWalk & Pentacity Mall berharap kehadiran Dino Forest yang pertama dan satu-satunya di Kota Balikpapan ini akan membuat pengunjung merasakan pengalaman baru yang tidak terlupakan bersama keluarga dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *