DPRD
Sri Hana anggota DPRD kota Balikpapan Dapil Balikpapan Kota, pihaknya menggelar reses di halaman Sekolah Kristen Pelita Hati di Jalan Mayjend Sutoyo No 21-23, Kelurahan Klandasan Ilir, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Minggu (30/10/2022) malam.

Perbaikan Infrastruktur Semenisasi Jalan hingga PJU Jadi Prioritas Reses Sri Hana

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Kembali melaksanakan serap aspirasi (Reses) masa persidangan III Tahun 2022 DPRD Kota Balikpapan, anggota DPRD ke seluruh masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) masing masing anggota DPRD kota Balikpapan yang ada di enam kecamatan di Balikpapan.

Seperti yang dilaksanakan Sri Hana anggota DPRD kota Balikpapan Dapil Balikpapan Kota, pihaknya menggelar reses di halaman Sekolah Kristen Pelita Hati di Jalan Mayjend Sutoyo No 21-23, Kelurahan Klandasan Ilir, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Minggu (30/10/2022) malam.

Turut hadir, sejumlah ketua RT Kelurahan Damai, Klandasan Ilir, Klandasan Ulu, Telaga Sari, dan Prapatan. Adapun aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam reses tersebut diantaranya drainase, semenisasi dan penerangan jalan. Sehingga Sri Hana yang merupakan Anggota DPRD kota Balikpapan siap menampung aspirasi yang telah disampaikan warga untuk dapat diwujudkan dan terlaksana dengan baik.

Para ketua RT pun terus bertanya yang sebagian besar berkaitan dengan penerangan jalan umum (PJU) warga, infrastruktur jalan yang berlubang serta banjir tiap kali turun hujan.

Ketua RT 9 menyampaikan, usulan tentang semenisasi khusus lingkungannya dan sebagian jalan ada yang sudah rusak dan berlubang-lubang.

Dilanjut dengan ketua RT 38 Klandasan Ilir menyampaikan aspirasinya drainase, semenisasi karena jalan banyak yang rusak serta PJU karena sangat gelap bila melintas.

Menanggapi usulan yang disampaikan oleh warga, Sri Hana menyampaikan, jalan aspirasi yang disampaikan oleh warga merupakan bagian dari prioritas utama, namun beliauĀ akan mengupayakan apa yang sudah diusulkan oleh warga.

“Terkait usulan warga terhadap jalan semenisasi yang rusak parah dan berlubang merupakan akses yang dilalui setiap hari akan menjadi prioritas utama. Penerangan jalan juga sudah menjadi perioritas karena warga sangat perlu penerangan di lingkungannya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *