KODAM
12 Atlet Yonif 614/Raja Pandhita menyumbangkan 5 medali emas, 2 medali perak dan 5 medali perunggu di ajang Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Utara beberapa waktu yang lalu.

Prajurit-Prajurit Berprestasi dari Utara Kalimantan Batas Republik Indonesia Brigade Infanteri 24/BC Kodam VI/Mlw

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Tidak ada prajurit yang hebat, karena prajurit yang terlatih adalah prajurit yang tangguh. Itulah salah satu slogan yang banyak memotivasi prajurit TNI, khususnya prajurit TNI AD. Seperti yang telah dilakukan prajurit Kodam VI/Mlw yaitu prajurit jajaran Brigif 24/BC yang telah menempa dan ditempa selama berdinas di ujung utara perbatasan Republik Indonesia dan Malaysia di Kalimantan Utara.(5/01)

Prajurit yang berdinas di satuan tempur perbatasan RI-MLY ini terus di asah kemampuannya hingga dapat membantu mengharumkan satuannya dan mengenalkan dirinya di ajang bergengsi baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat tertinggi Angkatan Darat.

Beberapa prajurit ini tumbuh dan berkembang menjadi seorang atlet yang benar-benar dapat bersaing sesuai kemampuannya masing-masing dengan raihan prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Berikut daftar para prajurit yang memiliki prestasi yang berdinas di perbatasan RI-MLY Kalimantan Utara :

Prajurit yang berdinas di satuan Datasemen Markas Brigif 24/BC yaitu Prada Bayu Permana yang memperoleh medali perak dalam ajang Porprov Kaltara 2022 pada pertandingan Taekwondo kelas 63 Kg dan Prada M. Trisula yang juga memperoleh medali perunggu di ajang yang sama pada pertandingan Taekwondo kelas 80 Kg.

Kemudian 9 prajurit yang berdinas di satuan tempur Yonif Raider 613/Raja Alam salah satunya yaitu Sertu Dwi Rangga Putra yang memperoleh 3 medali emas di ajang Porprov Kaltara kategori Judo Kelas 66 Kg, Judo Kelas Bebas 77 Kg dan Judo Beregu Putra.

Lalu prajurit Yonif 614/Raja Pandhita yang memiliki banyak prajurit bertalenta dan berprestasi. Satuan ini memiliki 12 atlet yang menyumbangkan 5 medali emas, 2 medali perak dan 5 medali perunggu di ajang Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Utara beberapa waktu yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *