Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud, SE, ME merayakan ulang tahunnya yang ke-48 pada tanggal 12 Mei 2024 lalu. Dalam kesempatan itu, Wali Kota Balikpapan mengharapkan dapat terus memberikan yang terbaik bagi warga Kota Balikpapan.

Perayaan Ultah Ke 48 Wali Kota Balikpapan ini dilaksanakan usai menggelar Coffee Morning di Aula Balai Kota Balikpapan yang dimulai pemberian ucapan selamat oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Balikpapan H Muhaimin, ST, MT diiring dengan pemberian kue Ultah.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Balikpapan H Muhaimin, ST, MT mengatakan, mewakili seluruh ASN di lingkungan Pemkot Balikpapan, ia mengucapkan selamat Ultah dan semoga Wali Kota Balikpapan panjang umur dan murah rezeki.

“Saya juga berharap, kepemimpinan Wali Kota Balikpapan Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud, SE, ME ditahun – tahun mendatang,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Balikpapan mengajak seluruh tamu undangan yang hadir, termasuk para pejabat daerah, untuk selalu berbuat baik dalam pelayanan publik dan berbagai bidang lainnya.

“Terima kasih pada bapak-ibu yang telah memberikan kejutan di bertambah usia ini. Dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” jelasnya.

“Mudah-mudahan di usia saya mendekati angka 50 tahun ini, sudah berkurang usia ini. Semoga dapat memberikan yang terbaik untuk Masyarakat,” tambahnya.

Dikatakannya, Ultah Ke 48 Wali Kota Balikpapan ini menjadi momen refleksi dan semangat baru baginya dan jajarannya untuk terus membangun dan memajukan Kota Balikpapan.

“Apalagi Balikpapan, sebagai Kota Penyangga Ibu Kota Nusantara,” paparnya.

Ucapan selamat ulangtahun juga datang dari berbagai instansi dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kecamatan, kelurahan, BUMN, dan instansi swasta.

Tampak dari jajaran perhotelan turut serta memberikan ucapan dengan membawa bingkisan. Hadir pula perwakilan berbagai media dari cetak hingga online.

Kejutan ini diberikan usai Wali Kota Balikpapan memimpin rapat mingguan evaluasi kinerja setiap hari Senin. Rapat yang dikenal dengan coffee morning ini diikuti seluruh kepala OPD dan camat dan lurah di Balikpapan.

Share.
Leave A Reply