Sekwan Defenitif, Wakil Ketua Sebut “No Escuse” Untuk Tidak Bisa

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin Panrecalle menegaskan sudah“No Escuse” atau tidak ada alasan lagi untuk tidak bisa berbuat bagi Sekwan DPRD Kota Balikpapan karena sudah definitif.

Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle mengatakan, DPRD Balikpapan memberikan apresiasi terhadap Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud yang telah melantil Irfan Taufik sebagai pejabat Sekwan definitif di DPRD Kota Balikpapan.

“Jadi, kalau sudah dilantik defenitif, maka sudah tidak ada lagi alasan bahwa kami belum bisa berbuat, karena kami Plt. Sekarang sudah definitif. No escuse (tidak ada alasan) lagi, ayo kita kerja bersama-sama,” ujarnya, Selasa (10/5/2022).

Momen Lebaran ini atau Halalbilhalal ini, lanjut Sabaruddin, harus dimanfaatkan untuk saling memaafkan bersama-sama. Dan yang tidak kalah penting, bahwa dimulai dengan Halalbihalal ini bekerja untuk kepentingan warga Kota Balikpapan.

“Saya berpikir, saya menaruh harapan kepada Pak Sekwan, bisa bekerja sama kepada kesekretariatan, dan bisa membantu jalannya anggota Dewan. Bukan anggota Dewan saja, termasuk kepada semua media,” tegasnya.

Karena keberadaan media ini dibutuhkan untuk supporting-nya, terutama untuk teman-teman anggota DPRD Balikpapan.

Sabaruddin mengatakan, untuk memerikan control sosial dengan memberitkan tentang pembangunan yang baik ataupun koreksinya.

“Jadi ketika itu tidak baik, katakan kepada kita yang terbaik itu adalah begini. Kita sharing bersama-sama. Tidak saling menyerang, atau saling mencari kesalahan masing-masing,” ungkapnya.

Sabarudin menambahkan, DPRD menaruh harapan kepada Sekwan yang baru ini. kepada teman-teman semuanya, ayo kita bekerja demi kepentingan warga Kota Balikpapan
Lebih-lebih ini, ungkapnya, sekarang bahwa IKN, dalam waktu dekat ini, informasi yang didapat bahwa akan dilaksanakan dilaunching atau grand breaking pembangunan IKN Nusantara.

“Oleh karena, kita mengantispasi bahwa sekitar 1 juta penduduk akan ekspansi ke Balikpapan. Kita jangan jadi penonton saja, mari berbuat, mari kita berkreasi, berbuat yang terbaik untuk Kota Balikpapan,” tutup Sabaruddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: