Pemkot
Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud didampingi, Staf Ahli Doortje Marpaung, Kabag Pembangunan Setdakot Rita, serta Plt Dirut Perumda Tirta Manuntung, Agus Budi Prasetyo yang juga menjabat sebagai Asisten II melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah tempat pelayanan di Kantor Perusahaan Daerah Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB). Senin (28/11/2022).

Sidak Ke Lokasi Pelayanan, Wali Kota Minta PTMB Berikan Layanan Yang Terbaik

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah tempat pelayanan di Kantor Perusahaan Daerah Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB). Dalam kesempatan ini Wali Kota minta PTMB memberikan layanan yang terbaiknya kepada pelanggan.

Dalam sidak ini, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud didampingi, Staf Ahli Doortje Marpaung, Kabag Pembangunan Setdakot Rita, serta Plt Dirut Perumda Tirta Manuntung, Agus Budi Prasetyo yang juga menjabat sebagai Asisten II.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud dan rombongan yang tiba di PTMB di Jalan Ruhui Rahayu, Balikpapan Selatan ini langsung mendatangi ruang Dewan Pengawas PTMB yang dijumpai adi Supriadi dan Rusdi.

Selain itu wali kota melihat langsung ruang meter yang berfungsi memantau penggunaan air dari setiap pelanggan.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud berpesan agar PTMB benar-benar memberikan pelayanan maksimal.

“Tetap harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal,” ucapnya, Senin (28/11/2022).

Rahmad mengatakan, sidak ini hanya sebatas kegiatan rutin untuk melihat pelayanan di Kantor Perumda Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB), sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat bisa dijawab.

“Komitmen kita bahwa Pemerintah pada khususnya memberikan pelayanan yang terbaik, ada pun permasalahan permasalahan yang kurang itu wajar, justru dari kekurangan itu bisa dicari penyebabnya, jika pelayanan kita maksimalkan apa yang menjadi komitmen kita melayani masyarakat bisa dapat realisasikan,” ujarnya.

Rahmad Mas’ud mengakui masih banyak keluhan pelanggan. Namun kalau pun ada komplain hal yang wajar karena tidak ada sesuatu yang sempurna, artinya jika ada komplain di layanan Perumda tolong diatasi.

“Saya berpesan kepada jajaran perumda tirta manuntung layani dengan maksimal dan berbuat terbaik demi masyarakat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *