Tim Futsal Kaltim berhasil menutup laga kualifikasi Futsal U-40 kebawah dengan keluar sebagai juara Group F dan berhasil masuk 8 besar setelah berhasil menundukkan Banten dengan skor telak 5-0 tanpa balas. Rabu (23/11/22).

Tundukan Banten 5-0, Tim Futsal Kaltim Melenggang Ke Babak 8 Besar

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Tim Futsal Kaltim berhasil menutup laga kualifikasi Futsal U-40 kebawah dengan keluar sebagai juara Group F dan berhasil masuk 8 besar setelah berhasil menundukkan Banten dengan skor telak 5-0 tanpa balas.

Tim Futsal Kaltim bermain dengan formasi 1-2-1 dengan bermain menyerang membuat tim Futsal Banten frustasi.

Dimotori Nur Rahman, Abdu Kuddu, Sabri, Indra dan Dedi sebagai penjaga gawang, membuat tim Banten melakukan blunder dengan mencetak gol ke gawang sendiri skore 1-0 untuk Kaltim.

Kaltim tidak menurunkan tempo, melalui serangan balik cepat, Abdu Kuddu berhasil menambah keunggulan dengan sontekannya yang mengecoh gawang lawan skor 2-0.

Tidak lama berselang, Nur Rahman menambah gol dengan tendangan kerasnya 3-0 Kaltim unggul.

Banten mencoba memberi perlawanan, namun selalu gagal. Sebaliknya Kaltim menambah keunggulan lagi lewat Abdu Kuddu manjadi 4-0.

Tidak berhenti disitu, Kaltim terus menekan melalui sebuah serangan balik cepat, Hilman yang mendapatkan umpan silang dari Yudi perdana berhasil mengecoh gawang dan menutup kemangan Tim Futsal Kaltim 5-0.

Dengan kemenangan ini Tim Futsal Kaltim keluar sebagai juara Group F dengan poin sempurna 9.

Dipertandingan selanjutnya Kaltim akan menghadapi juara group E.

Sebelumnya tim futsal Kaltim berhasil menang WO dengan tim Aceh, dan berhasil membungkam Papua dengan skor yang meyakinkan 5-3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *