Pemkot
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud memberikan penghargaan kapada unsur-unsur lembaga keagamaan yang mulai dari Islam maupun non Islam pada puncal Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama Republik Indonesia, Selasa (3/1/2023).

Wali Kota Pimpin Upacara HAB ke 77 Kemenag di Balikpapan

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Kementerian Agama Kota Balikpapan melaksanakan Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama Republik Indonesia dengan upacara sederhana di Halaman Kantor Wali Kota Balikpapan, Selasa (3/1/2023).

Upacara peringatan HAB ke 77 ini dipimpin langsung Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud.

Kepala Kementerian Agama Kota Balikpapan, H Johan Marpaung, berharap di HAB ke 77 berharap Kemenag akan semakin dekat dengan masyarakat, bisa memberikan solusi dari setiap permasalahan yang ada, mulai dari masalah-masalah pribadi, masalah keluarga, masalah sosial, masalah bangsa, dan ekonomi.

“Insya Allah Kementerian Agama hadir untuk menjawab tantangan-tantangan di masa yang akan datang,” ujarnya.

Johan mengungkapkan jika Kementerian Agama akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Ini suatu kebahagiaan bagi kami, untuk selalu bagaimana meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga eksistensi Kementerian Agama di masyarakat semakin dirindukan, semakin didambakan dan diharapkan oleh masyarakat secara keseluruhan,” paparnya.

Dikatakannya, pada peringatan HAB ke 77, Kemenag Kota Balikpapan memberikan penghargaan kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Balikpapan, karena telah mendukung program kerukunan umat beragama, sehingga tercipta kerukunan di Kota Balikpapan yang tercinta ini.
Kemudian, penghargaan diberikan kepada unsur-unsur lembaga keagamaan yang mulai dari Islam maupun non Islam akan mendapatkan penghargaan dari Kementerian Agama khususnya Kota Balikpapan.

Begitu juga Wali Kota Balikpapan menyematkan pin kepada lima pegawai Kementerian Agama Kota Balikpapan yang telah mengabdi selama 10-30 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *