Binmas Noken Polres Nduga Tinjau Spot Perikanan milik Bpk. Steven Didiway

Kenyam- melalui program di Kasuari personil Binmas noken melaksanakan peninjauan Spot perikanan milik Bpk. Steven Didiway yang berlokasi di samping Bank Papua  dipimpin Korwil Binmas Nduga Ipda Murtono SH., Kamis (11/08/2022).

Ipda Murtono menyampaikan, Hal ini dilakukan rutin diantaranya untuk mengecek kondisi air pada kolam ikan dan juga makanan pada ikan yang dapat berpengaruh pada siklus kehidupan ikan apabila tidak diperhatikan dengan baik dapat berdampak buruk bagi kesehatan ikan.

” Kondisi ikan harus tetap di jaga dengan memeriksa kondisi air pada kolam dan juga harus memperhatikan pemberian makanan pada ikan,” Ujar Ipda Murtono.

Pada lokasi yang sama Bpk. Steven Didiway berterima kasih atas perhatian tim Binmas Noken yang telah meninjau lokasi perikanan miliknya.

“Saya berterima kasih atas kunjungan rutin Tim Binmas Noken yang sudah meninjau langsung perikanan milik saya, Kehadiran binmas noken sebagai penyemangat kami yang baru mulai berkecimpung dibidang perikanan,” Ucap Yoseph.

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH, mengatakan kehadiran Polri di Tanah Papua ini khususnya di Kabupaten Nduga terus berupaya untuk membantu mensejahterakan masyarakat dengan melaksanakan program-program Binmas Noken Polri.

“Salah satunya Program Kasuari (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri) selain memberikan bibit ikan mujair kepada masyarakat,Tim Binmas Noken juga rutin mengontrol perkembangan Ikan. Besar Harapan Kami nantinya hasil dari Perikanan ini dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Nduga,” tutup Kasatgas Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.