pwi
Ketua PWI Kota Balikpapan periode 2023-2026 terpilih Debi menerima pataka PWI dari perwakilan PWI Kaltim, Selasa (3/1/2023).

Debi Ketua PWI Kota Balikpapan Periode 2023-2026

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Konferensi PWI Kota Balikpapan dengan agenda utama pemilihan Ketua PWI Kota Balikpapan periode 2023-2026 berhasil memiliki Debi sebagai ketua.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Pasific Balikpapan, Selasa (3/1/2023).

Dalam pemilihan yang dilakukan Debi memperoleh 23 suara dan mengalahkan kandidat lain yakni Suyono dan Ahmad Yani dengan perolehan suara masing-masing satu suara.

Ketua Steering Committee, H Imam Santoso saat membacakan hasil konferensi kota menetapkan Debi sebagai Ketua PWI Kota Balikpapan periode 2023-2026. Hasil dari konferensi ini akan dilaporkan ke PWI Kaltim untuk dikeluarkan Surat Keputusan Penetapan.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Balikpapan periode 2023-2026, Debi mengucapkan terima kasih sudah diberikan amanah oleh teman-teman untuk memimpin PWI Kota Balikpapan menjadi lebih baik.

“Pemimpin sebelumnya sudah pastinya lebih baik. Saya juga meminta kepada para senior untuk membimbing saya, jika saya salah tolong ditegur,” ujarnya.

Debi mengatakan PWI Kota Balikpapan akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Balikpapan.

“Apapun kritikan Pemerintah tetap ada tapi sinergi untuk membangun Kota Balikpapan bersama Pemerintah juga tetap ada,” jelasnya.

Program terdekat yang akan dilaksanakan, PWI Balikpapan dapat bersinergi dengan Pemerintah untuk menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW), karena masih banyak wartawan di Balikpapan yang belum UKW.

Selain itu juga, PWI Balikpapan akan melaksanakan pelatihan termasuk olahraga.

“Kita menyatu saja lah. Mau wartawan diluar anggota PWI kita tetap bersama-sama,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *