DPRD Kota Balikpapan
Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle

Dewan Pesimis Proyek DAS Ampal Selesai Sesuai Terget

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle kembali menyoroti pengerjaan proyek penanggulangan banjir DAS Ampal di kawasan Jalan MT Haryono, Balikpapan Selatan.

Menyusul terperosoknya sebuah truk penangkut kertas ke saluran dainase yang sedang dalam tahap proses pembangunan yang dikerjakan oleh PT Fahreza Duta Perkasa.

“Sudah sejak awal saya bilang, pekerjaan ini semata-mata hanya mengejar target capaiannya saja. Tetapi sudah mengabaikan aspek kualitas dan kuantitas pekerjaannya,” ujar, Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle, Sabtu (27/1/2024).

Sabaruddin Panrecalle menambahkan, dalam kasus ini ia meminta kepada pihak penegak hukum, ketika ada yang perlu dilakukan audit, maka silahkan di audit.

Dikatakanya, dari DPRD akan tetap konsisten dan komitmen mengawal proyek ini sampai tuntas, mengingat legislatif sebagai fungsi pengawasan.

Disuinggung tentang proyek tersebut akan mencapai target atau tidak, diakui jika proyek tersebut tidak akan pernah tercapai. Meskipun adanya perpanjangan waktu 50 hari dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Balikpapan.

“Jangankan penambahan 60 hari kerja, waktu yang diberikan 365 hari saja tidak laksanakan dengan baik, gimana mau minta perpanjangan lagi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANL-MEI
hosting terpercaya
tes