Di Yahukimo, Masyarakat Yang Sakit Datangi Polres Untuk Mendapatkan Penanganan Medis Dari Satgas Binmas Ops Damai Cartenz

Dekai – Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 wilayah Yahukimo melaksanakan Program Keladi Sagu dengan melalukan pemeriksaan secara gratis kepada masyarakat Suku Hubla, Senin (27/06/2022)

 

Pemeriksaan tersebut dilaksanakan di Polres Yahukimo, dimana salah satu masyarakat Suku Hubla Hamsah Heluka yang mengeluh sakit datang dan meminta untuk diperiksa kesehatannya.

 

Korwil Satgas Binmas Yahukimo Iptu Joni Linggi mengungkapkan bahwa pelayanan kesehatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat melalui Program Keladi Sagu.

 

“Pelayanan Kesehatan ini digelar secara gratis, sehingga masyarakat apabila mengalami keluhan dapat datang kepada Satgas Binmas,” ungkap Iptu Joni Linggi.

 

Di tempat berbeda, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustiofa Kamal, S.H menyebut dengan tidak ragunya masyarakat datang ke Satgas Binmas untuk memeriksakan kesehatan, adalah salah satu keberhasilan Ops Damai Cartenz-2022 dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat.

 

“Kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus meningkat, hal ini terbukti masyarakat datang dan memeriksakan kesehatannya, Pungkas Kasatgas Humas.

 

“Program Keladi Sagu akan terus digencarkan guna membantu meningkatakan kesehatan masyarakat, terutama pedalaman Papua,” Tutup Kasatgas Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: