Kapolsek Long Kali Ajak Warga Ngopi Bareng Ngobrolin Kamtibmas

poldakaltim.com, Long Kali – Bertempat di pos siskamling sementara RT. 13 Kel Long Kali Kapolsek Long Kali Iptu Syarifuddin dengan didampingi Kanit Intelkam Ipda Baharuddin, ps. Kanit Samapta Aipda Sudrimanto, Kanit Binmas / Bhabinkamtibmas Brigpol Medy Anton dan anggota Polsek Long Kali berikan Himbauan Kamtibmas sambil ngopi bareng dengan warga yang sedang melaksanakan siskamling, Sabtu (29/10/2022).malam.

Iptu Syarifuddin menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana mendekatkan diri dan bersosialisasi dengan warga sekaligus memberikan semangat dalam menjaga keamanan lingkungan khususnya di malam hari. Menurut Syarifuddin meskipun situasi wilayah hukum Polsek Long Kali relatif kondusif kita tetap waspada terkait terjadinya gangguan Kamtibmas oleh karenanya dalam hal ini Polsek Long Kali selalu memberikan himbauan agar menggiatkan kembali Siskamling di masing-masing desa yang ada di wilayah hukum Polsek long Kali Keamanan adalah tanggung jawab bersama, karenanya diperlukan sinergitas antara Polri dengan masyarakat desa / kelurahan agar keamanan dapat berjalan

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak segan-segan memberikan informasi apabila ada hal-hal yang mengganggu kamtibmas di masyarakat. Kapolsek dalam kesempatan tersebut juga memberikan nomor handphone kepada warga agar gampang menghubunginya. Kepolisian Sektor Long Kali akan terus selalu memberikan motivasi agar kegiatan Poskamling bisa berjalan. ”Tutupnya.

Humas Polda Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *