Ketua DPW Partai NasDem Kaltim Isran Noor Resmikan Sekretariat NasDem Kota Balikpapan

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Ketua DPW Partai NasDem Kaltim Isran Noor didampingi Ketua DPD Partai NasDem Kota Balikpapan Ahmad Basir meresmikan kantor baru yang berada di Kompleks Bukit Damai Sentosa Blok A3 No. 16, Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Sabtu (28/05/2022).

Peresmian ini juga dihadiri langsung oleh Pietra Paloh selaku Anggota Dewan Pakar DPP Partai NasDem dan juga Ketua Dewan Pakar DPP GARPU yang didampingi Wakil Ketua Umum DPP GARPU, M Raja Sihotang dan juga Sekjen DPW Partai NasDem Kaltim, Fatimah Ahmad.

Ketua DPW Partai NasDem Kaltim Isran Noor mengatakan, NasDem DPW Kaltim tidak mengusulkan capres dan cawapres pada Pilpres Tahun 2024 mendatang.

“Kami serahkan sepenuhnya untuk Capres dan Cawapres kepada Ketum DPP NasDem Surya Paloh,” ujarnya, Sabtu, (28/5/2022).

Ketua DPD Partai NasDem Kota Balikpapan, Ahmad Basir  mengatakan, pada pileg 2024 mendatang NasDem Kota Balikpapan menargetkan menang dengan komposisi 7 anggota DPRD Kota Balikpapan, 2 anggota DPRD Provinsi Kaltim dan 1 Anggota DPR RI.

“Harapannya partai NasDem ada 1 Fraksi di DPRD Kota Balikpapan, sehingga mampu mengusung calon wali kota dan wakil wali kota Balikpapan sendiri,” ujarnya.

Selain itu, katanya, NasDem kedapan juga tidak akan menjadi opsisi namun akan bersama-sama dengan pemerintah membangun Kota Balikpapan.

Sementara itu, Anggota Dewan Pakar DPP Partai NasDem dan juga Ketua Dewan Pakar DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU), Pietra M Paloh mengatakan, kader partai NasDem di Kota Balikpapan harus bisa memberikan manfaat bagi warga Kota Balikpapan.

“Ini juga yang selalu tujuan Partai NasDem, sebagaimana yang disampai oleh Ketum DPP Partai NasDem Surya Paloh,” tegasnya.

Peresmian Kantor Sekretariat  ini juga dirangkai dengan kegiatan Halal Bil Halal dan Silaturahmi Idul Fitri 1443 Hijriah dan Launching Pendaftaran Bacaleg 2024 DPD Partai NasDem Kota Balikpapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: