Ketua LMA Kab. Nduga: Polri Adalah Bagian Dari Masyarakat, Harus Terus Bersama-sama

Gerbangkaltim.com, Kenyam – Tokoh Masyarakat, Ketua LMA Kab. Nduga John Beon menyebutkan bahwa Polri adalah bagian dari masyararakat yang harus terus bersama-sama dan tidak boleh dipisahkan, Rabu (11-5).

John Beon yang merupakan Ketua LMA Kab. Nduga pada kesempatannya mengatakan kehadiran Polri di Kab. Nduga memberikan rasa aman untuk masyarakat, selain menjamin kemanan juga menuntun masyarakat untuk paham terhadap hukum dan norma-norma kehhidupan.

“Polri meberikan rasa aman, memberikan perlindungan, menegakan hukum. Hukum ada untuk tuntunan hidup bagi masyarakat, kita hidup diatas norma dan aturan yang berlaku. Polri harus selalu hadir di Kab. Nduga,” ungkapnya.

John Beon selaku pimpinan lembaga masyarakat adat mendukung program-program Kepolisian dalam mensejahterakan masyarakat di Kab. Nduga, menurutnya hal tersebut merupakan bentuk silaturahmi antara masyarakat dan Polri.

“Selaku pimpinan lembaga, kami mendukung penuh langkah Polda Papua dalam hal ini Ops Damai Cartenz yang telah menyalurkan program-program untuk masyarakat, ini merupakan bagian dari kemanunggalan atau hubungan Polri dengan masyarakat untuk menjalin hubungan silaturahmi,” lanjut Ketua LMA.

Diakhir, dirinya nyampaikan bahwa Polri adalah bagian dari masyarakat yang harus terus bersama-sama sehhingga tercipta rasa aman, nyaman dan tentram di Kab. Nduga.

“Polri adalah bagian dari masyarakat, sehingga masyarakat sangat membutuhkan kehadiran Polri untuk menjamin kemanan dan memajukan melalui program-program dalam mensejahterakan masyarakat,” pungkas Ketua LMA Kab. Nduga John Beon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: