Melalui Program Keladi Sagu, Tim Medis Ops Damai Cartenz Kembali Lakukan Pengobatan Gratis

Kenyam – Bertempat di Mapolres Nduga, Tim Medis Binmas Noken Ops Damai Cartenz wilayah Kab. Nduga kembali melaksanakan program Keladi Sagu dengan memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat yang datang dengan keluhan penyakit.

 

Masyarakat yang datang mengeluhkan penyakit pusing, mata berkunang-kunang serta jantung yang berdebar kencang, dengan sigap tim medis Ops Damai Cartenz langsung memberikan diagnosis kepada masyarakat tersebut bahwa telah menderita Cepalgia dan langsung diberikan obat oleh tim medis guna menyembuhkan penyakit yang diderita.

 

Ibu Ani Laesesa selaku masyarakat yang mengalami keluhan sakit tersebut mengapresiasi dengan adanya program Keladi Sagu yang dihadirkan oleh Ops Damai Cartenz sangat membantu masyarakat Nduga khususnya bagi masyarakat yang selama ini mau berobat harus berjalan cukup jauh.

 

“Terimakasih banyak untuk Tim Medis Binmas Noken Ops Damai cartenz yang selama ini hadir bersama kami serta membantu setiap keluhan penyakit yang dirasakan oleh masyarakat tanpa dipungut biaya sepeser pun,” ucap Ibu Ani.

 

Disisi lain Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz, Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH menjelaskan bahwa pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Tim Medis Binmas Noken Ops Damai Cartenz kepada masyarakat Nduga merupakan langkah awal yang dapat memberikan dampak besar bagi kesehatan masyarakat Nduga serta dirinya juga menghimbau kepada masyarakat Nduga untuk tidak ragu memeriksakan kondisi kesehatannya kepada Tim Medis Binmas Noken demi terjaganya masyarakat Papua yang tetap sehat dan unggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: