Polda
Polwan Polda Kaltim menggelar bakti kesehatan berupa kegiatan Donor Darah di PMI Kota Balikpapan, Senin (29/8/2022).

Peringati Hari Jadi ke-74, Polwan Bersama Bhayangkari Kaltim Gelar Donor Darah

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Polwan Polda Kaltim menggelar bakti kesehatan berupa kegiatan Donor Darah di PMI Kota Balikpapan, Senin (29/8/2022).

Kegiatan donor darah yang dipimpin langsung oleh Wakil Pakor Polwan Kompol Nina Ike Herawati, S.H dalam rangka rangkaian menyambut hari jadi Polwan ke-74 yang berlangsung pada 1 September 2022.

Kompol Nina mengatakan bakti kesehatan kemanusiaan itu merupakan bentuk kepedulian Polwan Polda Kaltim terhadap kebutuhan darah masyarakat khususnya di wilayah Kalimantan Timur.

Aksi sosial itu tentunya tidak berhenti pada peringatan momen ulang tahun melainkan akan terus dilakukan dalam berbagai aksi sosial lain bagi sesama warga yang membutuhkan.

“Kita berharap kegiatan donor darah ini dapat memberikan manfaat khususnya ketersediaan stok darah di PMI dan bisa memberikan motivasi kepada masyarakat agar bisa menyumbangkan darah bagi orang lain yang membutuhkan,” ujar Nina.

HUT Ke-74 Polwan Tahun 2022 ini mengusung tema Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *