DPRD
Anggota DPRD Balikpapan Muhammad Najib menggelar reses masa sidang III tahun 2022, di Jalan Soekarno Hatta KM 17 RT 39, Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara, Sabtu (4/11/2022).

Reses Muhammad Najib di Karang Joang Secara Door to Door, Tampung Berbagai Aspirasi

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Anggota DPRD Balikpapan Muhammad Najib menggelar reses masa sidang III tahun 2022, di Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara secara door to door, Sabtu (4/11/2022).

Pada kesempatan itu, Politisi PDI Perjungan menuturkan jika kegiatan reses ini rutin dilakukan untuk menjaring aspirasi masyarakat, khususnya warga Jalan Soekarno Hatta KM 17 RT 39, Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara.

Pasalnya, melalui reses ini dirinya dapat mengetahui keluhan warga secara langsung. “Saya bisa mendengar langsung apa yang menjadi aspirasi bapak dan ibu. Silahkan bapak ibu sampaikan saja,” jelasnya.

Berbagai aspirasi dikeluhkan warga, diantaranya Penerangan Jalan Umum (PJU) termasuk tidak tersedianya container tempat pembuangan Sampah di area KM 17. Hal itulah yang disampaikan warga RT 39 Erwan.

“Saya akan mengawal, memperjuangkan dan merealisasikan. Namun semua itu ada batasan-batasannya, ada yang prioritas, dan ada yang harus menunggu,” terang Najib.

Tak hanya itu, pada momen ini warga juga menyampaikan harapan terkait perbaikan lingkungan, fasilitas umum seperti perbaikan infrastruktur termasuk penerangan lampu jalan.

Memang beberapa lampu jalan ada yang belum terpasang, bahkan ada yang sudah tidak menyala. Untuk itu, warga meminta akses jalan yang masih gelap diberikan lampu penerangan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di jalan tersebut. “Mudah-mudahan apa yang menjadi keluhan warga dapat segera terealisasi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *