Balikpapan- Satgas Preemtif Direktorat Binmas Kepolisian Daerah Kalimantan Timur  aktif melibatkan diri dalam upaya peningkatan partisipasi aktif masyarakat demi mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. 11/01/2024.
kegiatan penyuluhan ini. Lokasi yang menjadi sasaran utama penyuluhan adalah Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Prapatan, Kecamatan Balikpapan Kota, dan Jl. Pahala, Kelurahan Klandasan Ulu, Kecamatan Balikpapan Kota.
Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara interaktif, personel Satgas Premtif Dit Binmas memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat sekitar. Fokus utama penyuluhan adalah menjaga situasi yang aman, tertib, dan damai selama pelaksanaan Pemilu tahun 2023/2024.
Dalam sambutannya, Kepala Satgas Premtif Dit Binmas Polda Kaltim, menegaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam proses demokrasi. “Melalui kegiatan penyuluhan ini, kami berharap masyarakat dapat lebih memahami pentingnya berpartisipasi aktif dalam Pemilu, serta menjaga suasana yang kondusif selama proses berlangsung,
Hasil yang dicapai dari kegiatan ini adalah terlaksananya sosialisasi dan edukasi yang efektif, membantu masyarakat dalam memahami peran mereka dalam menjaga situasi yang aman, tertib, dan damai pada pelaksanaan Pemilu tahun 2023/2024. Satgas Premtif Dit Binmas Polda Kaltim berkomitmen untuk terus melibatkan diri dalam kegiatan serupa guna mendukung kesuksesan pelaksanaan Pemilu dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi masyarakat
Share.
Leave A Reply