Tingkatkan Kesehatan, Ops Damai Cartenz-2022 Gencarkan Program Keladi Sagu

Dekai – Dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat, Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 gencarkan Program Keladi Sagu dengan terus memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

 

Pelayanan Kesehatan kali ini digelar di Pelabuhan Sungai Logpond, Distrik Dekai, dimana Tim Medis Satgas Binmas yang dipimpin oleh IPDA dr. Muhammad Pino Hakim melalukan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat yang mengeluh sakit, Senin (23/5/2022)

 

“Salah satu masyarakat mengeluh sakit gigi disertai demam selama 2 hari dan kami lakukan pemeriksaan kesehatan serta pemberian obat dan vitamin,” Ungkap Ipda dr. Muhammad Pino.

 

Selain pemeriksaan dan pengobatan, masyarakat juga diberikan edukasi kesehatan.

 

Sementara itu, di tempat berbeda, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menuturkan bahwa Progam Keladi Sagu ini digencarkan dengan tujuan untuk peningkatan kualitas kesehatan masyarakat Papua.

 

“Pelayanan Kesehatan ini diberikan secara gratis, oleh karena itu masyarakat tidak perlu ragu atau segan untuk memeriksakan diri apabila ada keluhan kesehatan ke Tim Medis Satgas Binmas,” Kata Kasatgas Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: