TNI-Polri Gelar Apel Gabungan Dalam Menjaga Situasi Tetap Kondusif di Wilayah Nduga

Kenyam – Bertempat di Mapolres Nduga, aparat TNI-Polri yang tergelar di wilayah hukum Nduga melakukan Apel Gabungan dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Sabtu (11/6).

 

Apel Gabungan yang dihadiri seluruh unsur TNI-Polri dipimpin Kasubbag Dalops Nduga Ipda Motalip Litiloly, S.AP.

 

Kasubbag Dalops Nduga Ipda Motalip Litiloly, S.AP., menyampaikan amanat Kapolres Nduga AKBP I Komang Budiartha, S.IK., bahhwa TNI-Polri adalah bentuk kehadiran negara yang hadir untuk kepentingan masyarakat, guna melayani dan mengayomi masyarakat dalam memberikan rasa aman,

 

“TNI-Polri hadir untuk masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman, serta melindungi masyarakat dari segala macam gangguan,” tuturnya.

 

Dirinya pun menekankan, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tidak akan maksimal jika diemban sendiri, tentunya dalam hal ini kerja sama dan solidaritas TNI-Polri sangat diperlukan guna menjaga stabiltas keamanan.

 

“Dalam menjaga kemanan kita harus saling proaktif, yang terpenting adalah menjaga komunikasi sehingga terjalain kerja sama yang baik untuk mencegah munculnya segala permasalahan yang akan terjadi,” lanjutnya.

 

Selain itu, Ipda Motalip menambahkan kehadiran TNI-Polri adalah untuk memebrikan rasa aman kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah, dalam hal ini TNI-Polri solid merupakankata  kunci yang terpenting dalam menciptakan kondusif.

 

“Aman dan kondusif merupakan suatu hal terdengar simpel tapi sulit untuk diwujudkan jika diemban sendiri, maka dari itu senergitas TNI-Polri diperlukan untuk mewujudkan hal tersebut,” tutup Kasubbag Dalops Nduga Ipda Motalip Litiloly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *